Jam digital

Senin, 13 Desember 2021

Ayumi Hamasaki - Untitled for her... Strory 2 ( indonesia & romaji )


 INDONESIA 


Aku baik-baik saja sekarang. Aku sudah mengatasinya

Ekspresi seperti itu

Sudah lima tahun sejak hari itu

Bulan dan hari telah berlalu


Bahkan sekarang keinginanku

Belum lah berubah

Sekali lagi, sekali lagi

aku ingin melihatmu


Saat kita berpegangan tangan dan berjalan 

Kita berdua tertawa bersama

Dan menangisi hal-hal kecil


Dari tempat yang kau pilih

Bagaimana aku hadir?

Terlihat kah bagimu?

 

Aku berdoa

Di tempat yang kau pilih itu

Tidak ada satu hal pun

Apakah itu penyebab kau sakit?


Tunggu aku hingga suatu hari nanti datang


Jauh dari kehilangan dari sini

Aku ingin kau mendengar tentang

Cerita yang terus bertambah

Tanpa henti, setiap hari


Pada hari itu

Kapan aku bisa melihatmu sekali lagi

Bolehkah aku memelukmu begitu erat

Meski itu mengganggumu?



ROMAJI 


Mou daijoubu norikoeta

Sonna kao wo shite

Ano hi kara choudo gonen

Tsukihi tachimashita


Ima mo watashi no negai nara

Kawaranai mama desu

Ichido dake mou ichido dake

Anata ni aitai


Te wo tsunaide aruki nagara

Sasai na koto de naitari

Warattari shite ita futari


Anata no eranda basho kara wa

Ima no konna watashi wa donna fuu ni

Nee utsutte iru deshou ka


Anata no eranda sono basho ni

Anata wo kurushimeru mono nado

Hitotsu sae nai koto wo

Inottemasu


Itsuka no sono hi made mattete


Koko niwa kieteku dokoroka

Anata ni kiite hoshii

SUTOORII taemanaku 

Fue tsudzukeru mainichi desu


Itsuka mou ichido anata ni

Aeta sono toki wa

Iyagarareru kurai 

Daki tsuite mitemo ii desu ka


Tidak ada komentar:

Posting Komentar