Jam digital

Rabu, 02 September 2015

Ayumi Hamasaki - Sorrows ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Sudah terlambat, bahkan jika aku menjangkaunya sekarang,
Aku tak bisa membuatmu kembali. Itulah yang kusadari
Bodohnya aku. Aku telah melarikan diri ke tempat yang jauh, jauh

Aku merasa langit yang kupandang tak lagi 
Menghubungkan ku pada siapapun

Ketika angin bertiup kencang, ketika hujan turun menerpa 
Kau adalah orang yang tak menyerah padaku

Pada malam yang sangat sepi, pada pagi hari yang menyiksa
perasaanmu membuatku terus tumbuh

Aku ingin tau apakah kau bisa percaya pada cintaku sekali lagi
jika tidak terlambat, jika aku masih di dalam waktu

Aku pernah berkata padamu "kau tidak harus kuat
karena aku akan melindungimu"

Dengan tangan gemetar berpegangan menuju langit
Aku berteriak untuk mencapaimu sekarang

Ketika angin meledak, ketika bulu hujan turun
Aku akan melihatmu dan melangkah maju tanpa ragu-ragu

Malam yang sangat sepi dan pagi menyakitkan mungkin datang
tapi aku akan terus menenun mimpi kita disini

Untukmu

Aku ingin tau apakah masih ada jari yang menunjuk padaku
Aku ingin tau apakah aku masih belum diampuni
Aku bertanya-tanya jika melihat aku seperti itu telah membuatmu menangis

Orang-orang mungkin menemukanku konyol
Orang-orang mungkin menertawakan aku
tetapi aku tidak akan menyerah lagi

Untukmu

Karena meski di dunia ini,
dunia ini berputar,
keindahanmu memberi kehidupan kepadaku

Karena meski di dunia ini,
dunia ini berputar,
Aku menyukai keindahanmu yang begitu menyakitkan



ROMAJI

te wo nobashite mo mou osokute,
torimodosenai koto ni kizuita.
oroka na watashi wa haruka tooi tokoro made nigete kite ita.

miageta sora wa mou
daretomo tsunagatte nado inai ki ga shita.

tsuyoku kaze fuita toki, ame ga uchitsuketa toki,
kimi dake ga boku wo akiramezu ni ita n da yo.

sugoku sabishii yoru mo, kurushikatta asayake mo,
kimi wo omoeba makete nado irarenakute.

mada ma ni au nara, osokunai nara,
mou ichido ai wo shinjireru ka na.

tsuyoku nante naranakute ii kara,
boku ga mamoru kara tte itte ta.

sora ni furueru te wo kazashite,
kimi ni todoke to ima sakende iru.

tsuyoku kaze fuku toki mo, ame ni utareru toki mo,
kimi wo mitsume massugu ni to aruite iku.

sugoku sabishii yoru mo, kurushii asa ga kite mo,
koko de yume wo tsumuide ku yo.

kimi no tame ni.

mada yubi sasarete ru ka na.
mada yurusarete nai ka na.
sonna boku wo mite kimi wa naite ru ka na.

moshimo kokkei datte,
moshimo warawareta tte,
nidoto akirametari shinai.

kimi no tame ni.

konna yo no naka datte,
kurutta sekai datte,
kimi no sono kirei sa ga boku wo ikashite ru.

konna yo no naka datte,
kurutta sekai datte,
kimi no kirei sa ga kanashii hodo suki da kara.



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar