Jam digital

Rabu, 23 September 2015

Yui Aragaki - Memories ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Sudah harus berhenti
Ya harus berhenti
Jika cinta ini haruslah berakhir
Aku akan berubah untuk terlahir kembali

Tetapi jangan lupa
Ya jangan lupa
Hal bertemu denganmu
Adalah hal yang sangat berharga

Jangan acuhkan harapan
Untuk tidak mencapainya
Mengagumi hal-hal yang berkilau
Dada ini terasa sakit

Kapan? Kapan?
Aku akan bertemu lagi
Aku merasa sakit
Berjemur di dalam sinar matahari musim semi
Seperti bunga sakura
Lebih dari siapapun, lebih dari siapapun
Menjadi cantik
Sekali lagi kau tersenyum untukku

Oh yang tersayang
Itu yang terpenting
Suara malam yang tidak bisa tidur
Sekarang aku berjalan keluar

Tapi jangan lupa
Ya jangan lupa
Melewati hari-hari bersamamu
Aku bahagia

Gurauan omong kosong
Juga keputusan yang salah
Cahaya dari hal yang berkilauan
Menutup mata

Kapan? Kapan?
Bisa bertemu lagi
Jika hanya melihat
Tak satupun awan di langit yang berangin
Aku bernyanyi dengan lembut
Dari lubuk hatiku, dari lubuk hatiku
Aku jatuh cinta
Kau yang tercinta
Selamat tinggal

Kapan? Kapan?
Aku akan bertemu lagi
Aku merasa sakit
Berjemur di dalam sinar matahari musim semi
Seperti bunga sakura
Lebih dari siapapun, lebih dari siapapun
Menjadi cantik
Sekali lagi kau tersenyum untukku



ROMAJI

Mou ikanakucha
Sou ikanakucha
Kono koi ga owattara
Watashi wa mata umare kawaru

Demo ne wasurenai
Sou wasurenaiyo
Anata to deaeta koto
Daiji ni suruyo

Kanawanai negaikoto
Todokanai sono se naka
Mabushii kurai akogarette
Mune ga itamunda

Itsu no hi ka itsu no hi ka
Mata aetanara
Yasashi ge na
Haru no hizashi no naka yureru
Sakura no hana no you ni
Dare yori mo dareyori mo
Kirei ni natte
Mou ichido anata ni
Hoho emuwa

Aa itoshikute
Sou setsu na kute
Nemurenai yoru wo koe
Watashi wa ima aruki dasuyo

Demo ne wasurenai
Sou wasurenaiyo
Anata to sugoshita hibi
Shiawase datta

Kudaranai joudan mo
Adokenai to kimeki mo
Mabushii kurai kagayaite
Hitomi wo tojita

Itsu no hi ka itsu no hi ka
Mata aeruka na
Miuwagereba
Kumo hitotsunai zora kaze ga
Yasashiku utatteru
Kokoro kara kokoro kara
Daisuki datta
Itoshii anata ni
Sayounara

Itsu no hi ka itsu no hi ka
Mata aetanara
Yasashi ge na
Haru no hizashi no naka yureru
Sakura no hana no you ni
Dare yori mo dare yori mo
Kirei ni natte
Mou ichido anata ni
Hoho emuwa



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar