Jam digital

Minggu, 28 Desember 2014

Ayumi Hamasaki - Carols ( indonesia & romaji )

terjemahan by  Sammy Atarashii


INDONESIA


Apa kau masih ingat hari pertama kita bertemu?
Kau terus melihat jauh dariku
Melihat ke bawah dengan malu-malu

Kapan aku memulainya
Untuk menyukai caramu melakukannya?
Aku rasa sedikit bernostalgia

Pada akhirnya,musim pun tak terhitung
melaju melewati kita

Ketika salju putih melukiskan kota
Biarkan aku ada disisimu
Meskipun mungkin aku
Terus menerus mengganggumu dari sekarang

Kita berbicara semalaman tentang masa depan,dari sekarang
Tampak begitu cerah dan berharga  bagiku

Air mataku meluap seperti aku berharap bahwa suatu hari akan datang
Ketika aku bisa memaafkan apa yang terjadi di masa lalu

Bahkan ketika salju putih mencair
Dan kota ini di warnai dengan warna cerah
Aku ingin menjaga perasaan ini
Menghargai kasih sayangmu lebih

Bahkan pada hari-hari yang berlalu tanpa kau memahaminya
Dan pada hari-hari saat kau menangis,dan pada hari-hari
ketika kau penuh dengan senyuman
Ya,waktu apapun
Bagaimanapun kau
Aku akan membawamu seperti ini

Ketika salju putih melukiskan kota
Biarkan aku ada disisimu
Meskipun mungkin aku
Terus menerus mengganggumu dari sekarang

Bahkan ketika salju putih mencair
Dan kota ini di warnai dengan warna cerah
Aku ingin menjaga perasaan ini
Menghargai kasih sayangmu lebih



ROMAJI


Hajimete atta hi wo Ima mo oboeteiru?
Tereta you ni kimi wa utsumuite
Me wo sorashite bakari datta ne

Sono shigusa wo totemo Itoshiku omou you ni
Natta no wa itsu no goro datta kana
Nanda ka natsukashii ne

Yagate ikutsumo no kisetsu ga
Bokutachi no mae wo ashibaya ni toorinuketa

(*) Shiroi yuki ga machi wo someru goro ni mo
Kimi no soba ni isasete
Watashi korekara mo
Komarasete bakari ka mo shirenai kedo

Yodooshi hanashiteta Mirai da to ka ima ga
Amari ni watashi ni wa mabushikute
Toudoku kanjite ita

Itsuka kako wo yuruseru hi ga
Kuru to ii no ni to omottara namida afureta

(**) Shiroi yuki ga tokete machi ga
Azayaka ni irodorareru goro mo
Koushite kimi no koto ga
Daiji de shikata nai watashi de itai

Wakariaenai mama Surechigatta hi mo
Namida no hi Soshite egao afureru hi mo
Sou donna toki datte
Donna kimi de atte mo
Itsumo uketomeru yo

(*) repeat

(**) repeat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar