Jam digital

Selasa, 16 Desember 2014

X Japan - Without You ( indonesia & romaji )

terjemahan by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Aku lelah berjalan dan berdiri di malam hari
Aku menutupi memoriku dengan air mata mengalir

Banyaknya pertemuan membuat banyak perpisahan yang sama, namun

Aku mempercayai itu pada berjalannya waktu yang tak terbatas

Sekarang aku merangkul bahkan kata-kata yang menyakiti satu sama lain

Dan aku hanya melihat kembali


Aku merasa sendirian...

Bagaimana seharusnya aku mencintaimu

Bagaimana aku bisa merasakanmu

Tanpamu...


Kenangan yang tak terhitung mengisi waktu

Aku mencintaimu, dan aku terluka olehmu

Aku menyadari kedalaman kata 'CINTA'.

Aku masih mengingatnya

hari-hari ketika aku mencari jawaban untuk mimpi esok

Aku bertanya pada langit yang luas makna kelahiran tak terbatas, makna kehidupan sekarang lagi...


Bagaimana seharusnya aku mencintaimu

Bagaimana aku bisa merasakanmu

Tanpamu...


Puisi tak berujung "CINTA", (aku akan mempersembahkannya) kepadamu sekarang...



ROMAJI

Aruki tsukareta Yoru ni tatazumu
Nagareru namida o kioku ni Kasanete

Deai no kazu dake Wakare wa arukedo

Kagirinai toki ga tuduku to shinjiteta

Kizutsuke atta kotoba sae Ima ha dakishime

Furikaerudake


I feel alone...

How should I love you

How could I feel you

Without you...


Kazoekire nai omoide ga jikan o umetsukusu

Anata o aishite anata ni kizutsuite

Ai to iu kotoba no fukasa ni kizuita


I still remember


Kotae no nai ashita ni yume o motomete ita hibi o

Kagirinaku hirogaru sora ni mou ichido Umareta imi ima o ikiru imi o toikakete...


How should I love you

How could I feel you

Without you...


Owari no nai Ai no uta o ima anata ni...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar