Jam digital

Kamis, 05 Juni 2014

Kanade - Sukima Switch ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Berpegangan tangan sebelum tiketmu di periksa
Latar belakang kebising yang biasa,sebuah angin baru
Seharusnya aku mengantar kepergianmu dengan ceria
Aku malah tak dapat tersenyum dengan baik,dan hanya melihatmu

Di dalam musim kau tumbuh
Sepertinya tak dibanjiri oleh lagu-lagu sedih
Aku ingin mengatakan padamu satu hal terakhir
Aku mencari kata-kata yang dapat menggantikan kata "selamat tinggal"

Kewajiban menggenggam tanganmu adalah misiku
Kupikir begitu
Tapi sekarang aku tau,bahwa saatnya telah tiba
Hari-hari yang lalu itu terlihat jelas

Saat itu,di dalam musim kau tumbuh
Sangat berlebihan,aku juga berubah
Jika ada sebuah lagu di sana
Maka kita bisa terhubung satu sama lain
Selalu,kapan pun

Tiba-tiba dan tak mau tau,suara beL berdering keluar
Dengan tergesa-gesa,genggaman tangan kita terlepas,dan kau pergi
Dalam kebingungan,aku memanggilmu,dan memegangmu
Kemana kau pergi?Aku akan melindungimu dengan suaraku

Dari hari kau muncul di depan mataku
Segala sesuatu terlihat lebih dekat untukku
Pagi,cahaya,air mata,dan suara nyanyian
Kau memberiku sesuatu yang bersinar terang

Kenangan yang tak dapat kukendalikan ada di suaraku
Aku akan mengirimkannya ke kota dimana kau berada,jauh di sana
Jika ada sebuah lagu seperti ini di sana,
maka kita bisa terhubung satu sama lain
Kemanapun kita pergi


ROMAJI

kaisatsu no mae tsunagu te to te
itsu mo no zawameki, atarashii kaze
akaruku mi okuru hazu datta no ni
umaku waraezu ni kimi wo mite ita

kimi ga otona ni natteku sono kisetsu ga
kanashii uta de afurenai you ni
saigo ni nani ka kimi ni tsutaetakute
"sayonara" ni kawaru kotoba wo boku wa sagashiteta

kimi no te wo hiku sono yakume ga boku no shimei da nante
sou omotteta
dakedo ima wakatta n da bokura nara mou
kasaneta hibi ga hora, michibite kureru

kimi ga otona ni natteku sono jikan ga
furi tsumoru ma ni boku mo kawatteku
tatoeba soko ni konna uta ga areba
futari wa itsu mo donna toki mo tsunagatte ikeru

totsuzen fui ni nari hibiku beru no oto
aseru hana tokeru te hanareteku kimi
muchuu de yobi tomete dakishimeta n da
kimi ga doko ni ittatte boku no koe de mamoru yo

kimi ga boku no mae ni arawareta hi kara
nani mo ka mo ga chigaku mieta n da
asa mo hikaru mo namida mo, utau koe mo
kimi ga kagayaki wo kureta n da

osae kirenai omoi wo kono koe ni nosete
tooku kimi no machi e todokeyou
tatoeba sore ga konna uta dattara
bokura wa doko ni ita toshite mo tsungatte ikeru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar