Jam digital

Minggu, 29 Juni 2014

Kana Nishino - Believe ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Oh oh oh... " Ya ! "
Oh oh oh... " Ya ! "
Oh oh oh... " Ya ! "
Oh oh oh...

Aku memutuskan untuk mengubah gambarku secara besar-besaran "rambutku"
Berkata pada diriku sendiri, "aku cinta temanku !"
Oh yeah,aku jadi benar-benar
di atasnya

Oh,update terbarunya
Secara otomatis akan muncul pada halamanku
Tidak mungkin! Siapa gadis cantik ini?
Dia tak bisa menjadi pacarnya,kan?

Hal ini bahkan tidak
Selama itu
Serius,hati seorang pria luar biasa

Aku percaya
Suatu hari nanti,aku akan menjadi begitu cantik bahwa ia akan menyesal
Aku akan membiarkan dia tau bahwa aku lebih baik tanpa dia
Jadi sekarang,hanya percaya
Memperbaiki diri sendiri "Ya !"
Tersenyum "Yeah !"
Dan menemukan kebahagiaanku
Percaya pada diri sendiri

Oh oh oh ... " Ya ! "
Oh oh oh ... " Ya ! "
Oh oh oh ... " Ya ! "
Oh oh oh ...

Sudah lama sejak para gadis pergi keluar bersama-sama
Tapi semua orang berbicara tentang betapa senangnya mereka atau mengeluh
Oh,tunggu ! Aku gadis yang sangat kesepian
Aku tidak bisa menjadi satu-satunya,kan? !

Hanya ketika begitu banyak kesempatan
Dan ulang tahun yang datang
Serius,hati seorang gadis begitu sengsara

Aku percaya
Suatu hari nanti,aku akan menemukan seseorang yang begitu indah
Setiap orang akan iri padaku
Jadi sekarang,percaya saja
Memperbaiki diri sendiri "Ya !"
Tersenyum "Yeah !"
Dan temukan kebahagiaanmu
Percaya pada diri sendiri

Ini tidak akan semudah yang aku bayangkan
Aku tidak ingin terluka lagi
Tapi kalau aku takut terluka
Tidak ada yang bisa dimulai

Aku percaya
Suatu hari,ini semua akan berubah menjadi kenangan yang menyenangkan
Aku akan tumbuh menjadi dewasa indah yang dapat mengatakan itu
Jadi sekarang,percaya saja
Kali ini "Ya !"
Pasti "Ya !"
Aku akan menemukan kebahagiaanku
Percaya pada diri sendiri

Oh oh oh... " Ya ! "
Oh oh oh... " Ya ! "
Oh oh oh... " Ya ! "
Oh oh oh...



ROMAJI

Oh oh oh… “Yeah!!”
Oh oh oh… “Yeah!!”
Oh oh oh… “Yeah!!”
Oh oh oh…

Omoi kitte ime chen “my hair”
Tomodachi mo ii ne! tte
Oh yeah kirei sappari
Mou fukki reta no

Oh katte ni koushin sareru
Aitsu no saishin jouhou
No way! Who is this pretty girl?
Masaka kanojo kana

Are kara sonna ni
Jikan mo tatte nai hazu nano ni
Maji de arie nai na otoko gokoro

I believe
Itsuka aitsu ga koukai suru hodo
Kirei ni natte mikae seru toki ga kuru kara
Dakara ima wa shinjite
Jibun miga ite ”Yeah!!”
Waratte ”Yeah!!”
Shiawase tsukamu no
Believe in yourself

Oh oh oh… “Yeah!!”
Oh oh oh… “Yeah!!”
Oh oh oh… “Yeah!!”
Oh oh oh…

Hisa bisa no joshi kai
Noroke to guchi bakkari
Oh wait! I’m so lonely girl
Masaka watashi dake?!

Kore kara takusan
Ibento mo tanjoubi mo aru noni
Maji de setsu nai na otome gokoro

I believe
Itsuka dare mo ga urayamu kurai no
Suteki na hito to koi wo suru toki ga kuru kara
Dakara ima wa shinjite
Jibun miga ite ”Yeah!!”
Waratte ”Yeah!!”
Shiawase tsukamu no
Believe in yourself

Omou yori kantan janai na
Mou kizu tsuki taku nai na
Demo itsu made mo kowa gatte tara
Nani mo hajimara nai kara

I believe
Itsuka subete ga ii omoide dato
Ieru kurai suteki na otona ni naru kara
Dakara ima wa shinjite
Kondo koso wa ”Yeah!!”
Zettai ”Yeah!!”
Shiawase tsukamu no
Believe in yourself

Oh oh oh… “Yeah!!”
Oh oh oh… “Yeah!!”
Oh oh oh… “Yeah!!”
Oh oh oh…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar