Jam digital

Rabu, 18 Oktober 2023

Misia - Ai Wo Arigatou


INDONESIA 


''Tidak apa-apa," kau selalu mengatakan itu

dan menarik tanganku yang kecil, kan?


Waktu terus berjalan dan banyak hal telah berubah, tapi senyummu tidak


Menangislah dengan jujur, menangislah untuk saat ini

Aku akan mengingat kembali nostalgia yang kita habiskan

Dengan begitu banyak, begitu banyak cinta di hatiku

Aku mengingatnya, dan tak pernah memudar


Mari kita menangis bersama, tertawa, dan berbicara

Ragu-ragu, aku kehilangan pandangan pada diriku sendiri

tapi kau selalu percaya padaku, kan?

Terima kasih


"Apa kau baik-baik saja?" sekarang

kau menanyakan hal itu padaku

Bahumu menjadi kecil, jadi aku menyentuhnya dengan lembut


Karena kau tersenyum tanpa perubahan

entah kenapa aku mulai ingin menangis


Menangislah dengan jujur, menangislah untuk saat ini

Suatu ketika kita berbicara tentang nostalgia yang kita habiskan

Terkadang kita menertawakan kesulitan yang ada

dan aku akan mengingatmu saat dirimu bekerja


Mari kita menangis dan tertawa bersama; sekarang aku bisa mengatakannya:

Maafkan aku karena selalu bersikap egois dan mengganggumu

Kau selalu mencintaiku

Terima kasih untuk itu


Kenangan akan selalu ada dan menjadi seperti tempat yang cerah


Menangis dan tertawa sekarang dengan jujur

seolah-olah merangkul semua cinta

Menangis dan tertawa, diriku yang sekarang ada di sini

Terima kasih atas cintamu 



ROMAJI 


"Daijoubu" anata wa

Itsumo sou itte

Chiisa na watashi no te wo hiite kureta yo ne


Toki wa nagare kawari yuku kedo

Kawaranai anata no egao


Sunao ni naite naite ima wa

Sugoshita natsukashii hibi furikaeru no

Ikutsumo ikutsumo itoshisa mune ni

Iroasenu mama omoidasu no


Issho ni naite waratte katariatte

Mayoi jibun wo miushinau watashi wo

Itsumo anata wa shinjite kureta ne

Arigatou


"Daijoubu?" Anata wa

Ima mo sou kiku no

Chiisaku natta kata ni sotto furete mita


Kawaranu mama anata ga warau kara

Nazeka nakitaku naru no


Sunao ni naite naite ima wa

Sugoshita itoshii hibi wo katariaeba

Kurou sae toki ni waraitobashite

Hataraku senaka omoidasu no


Issho ni naite waratte ima iemasu

Wagamama bakari de komarasete gomen ne

Itsumo watashi wo aishite kurete

Arigatou 


Omoide wa itsu no hi mo

Hidamari no you desu


Naite waratte ima sunao ni

Itoshisa subete dakishimeru you ni

Naite waratte ima no watashi ga iru

Ai wo arigatou 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar