Jam digital

Selasa, 31 Oktober 2023

Rurutia - Arabesque


INDONESIA 


Selama ini aku mencari pelangi yang tak pernah pudar

Dengan lembut aku mendekatkan bibirku ke dahimu


Kenyamanan hangat ini bukanlah mimpi


Cahaya berwarna-warni turun

saat aku memandang senyummu yang bersinar di hatiku, aku bisa menerima apa pun

Masa depanku yang tertidur kini mulai bergerak


Mari kita hargai kenyataan bahwa kita pernah bertemu

Tak peduli berapa banyak air mata yang kita tumpahkan 


Mari kita habiskan hidup kita dengan menatap satu sama yang lain, saling mengirimkan resonansi


Suaramu bagaikan angin yang menerpa air yang lembut

Biarkan aku mendengarnya lebih sering, selamanya

Mata air menggelembung di dalam diriku

Mengalir, meluap-luap selamanya


Cahaya berwarna-warni mengalir turun

Saat aku memandang senyummu yang bersinar di dalam di hatiku, aku bisa menerima apa saja

Masa depanku yang tadinya terbengkalai kini mulai bergerak


Suaramu bagaikan angin yang menerpa air yang lembut

Biarkan aku mendengarnya lebih sering, selamanya

Mata air meluap-luap di dalam diriku

Mengalir, meluap-luap selamanya 



ROMAJI 


Zutto sagashite ita yo boku no kienai niji wo

Kimi no hitai ni sotto kuchibiru wo ateru


Atatakana yasuragi wa yume ja nai


Nanairo no hikari ga furu kagayaita kimi no egao wo

Kono mune ni dakishimetara nanimo kamo uketomerareru

Nemutte ita mirai ga ima ugokidasu


Meguriaeta koto wo taisetsu ni shiyou

Futari ga donna namida wo nagashita to shitemo


Mitsumeai hibikiai ikite ikou


Yawarakana mizu wo suberu kaze no you na kimi no koe wo

Kikasete yo motto zutto

Mune no naka wakidasu izumi

Doko made mo nagarete yuku afurete iku


Nanairo no hikari ga furu kagayaita kimi no egao wo

Kono mune ni dakishimetara nanimoka mo uketomerareru 

Nemutte ita minai ga ima ugokidasu


Yawarakana mizu wo suberu kaze no you na kimi no koe wo

Kikasete yo motto zutto

Mune no naka wakidasu izumi

Doko made mo nagarete yuku afurete iku 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar