Jam digital

Selasa, 17 Oktober 2023

Mr. Children - Lost


INDONESIA 


"Kau terlihat lelah"

 Aku memikirkannya setiap kali aku mencuci muka

Aku tidak membutuhkan cermin

Aku tak ingin melihat diriku seperti ini lagi


Bahkan cahaya yang ku genggam

terdistorsi dan menghilang ke dalam kegelapan

Meski tak bisa mendapatkannya kembali

Aku berdiri diam lagi hari ini


"Sesuatu yang baik pasti akan terjadi"

Apakah aku berjalan menghadap ke depan?

Apa yang akan kukatakan pada anak-anak

tentang arti hidup atau masa depan?


Meski keinginan dan doaku

membusuk dan berserakan di lantai

Aku pernah menyakiti seseorang

dan setiap kali aku merasa takut setelahnya


Rasa sakit itu karena betapa sensitifnya aku

dan terkejut itu karena seberapa sering aku berlari

akan kembali padaku

Ku ingin menjalani hidupku dengan menatap bintang-bintang

Bir untuk diminum di akhir pekerjaan dan dua anjing tuaku sedang menunggu kepulanganku

Hanya itu yang ku butuhkan

Hanya itu yang ku butuhkan


Meski cahaya yang bersinar

terdistorsi dan menghilang ke dalam kegelapan

Meski tidak bisa mendapatkannya kembali

Aku berdiri diam lagi hari ini


Bahkan berpikir lurus ke depan 

disampaikan dengan cara yang terbalik 

Meski tak dapat memulainya kembali

Aku berdiri diam lagi hari ini 


Aku masih berdiri tegak



ROMAJI 


"Kutabireta kao shiteru na" tte

Kao wo arau tabi omou'n da

Kagami nante nakute ii ya

Konna jibun wo mou mitakunai


Tsukanda hikari sae

Yugande yami ni kietetta

Torikaese mo shinai de

Mata kyou mo tachitsukushite iru


Ii koto ga kitto aru yo tte

Mae wo muite aruite kitakke

Kodomotachi ni nante hanasou

Ikiru imi ya mirai wo


Negai ya inori datte

Kusatte yuka ni tobichitta

Dareka wo kizutsuketari

Sono tabi kowaku nattetta


Togatta bun sono itami ga

Hashitta bun sono shougeki ga

Jibun ni kaette kuru kara

Hoshi demo hagamete kurashite itai

Shigoto owari ni nomu biiru to

Toshioita nihiki no inu ga

Boku no kaeri wo matte iru

Sore dake de ii

Sore dake de ii


Hanatta hikari sae

Yugande yami ni kietetta

Torikaese mo shinai de

Mata kyou mo tachitsukushite iru 


Massugu na omoi datte

Nejimagatte tsutawatte itta

Yarinaose mo shinai de

Mata kyou mo tachitsukushite iru


Tachitsukushite iru 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar