Jam digital

Kamis, 10 Agustus 2023

Ayumi Hamasaki - In The Corner


INDONESIA 


Jangan takut, aku tidak akan menghilang

dan meninggalkanmu sendirian


Tapi yang meragukan

"Aku mencintaimu"

dan "Aku percaya padamu" aku dan "keabadian"ku

bukanlah orang lain selain aku


Kau terlalu cantik

jadi terkadang aku sangat takut


Senyumku

,air mata, dan kemarahanku

Emosi ini belum tentu

terhubung dengan hatiku yang terdalam


Aku telah mempersiapkan diri


Namun satu yang meragukan

"aku mencintaimu"

dan "aku percaya padamu" dan "keabadian" 

Bukanlah orang lain selain aku


Ya, senyumku 

dan air mata dan kemarahan

Emosi ini belum tentu

terhubung dengan hatiku yang terdalam 



ROMAJI 


Kowagaranai de anata wo hitori

Okizari ni shite kietari shinai


Dakedo watashi no aishiteru toka

Shinjiteru toka eien da toka tte

Kotoba wo ichiban utagatteru nowa

Hoka no dare demo naku watashi nano


Anata ga amari ni kirei sugiru kara

Tokidoki hidoku osoroshiku naru


Dakara watashi no egao dattari

Namida dattari ikari dattari tte

Iu kanjou wa kokoro no okusoku to

Tsunagatte iru towa kagiranai


Kakugo nara mou sude ni kimeta wa


Dakedo watashi no aishiteru toka

Shinjiteru toka eien da toka tte

Kotoba wo ichiban utagatteru nowa

Hoka no dare demo naku watashi dakara


Sou watashi no egao dattari

Namida dattari ikari dattari tte

Iu kanjou wa kokoro no okusoku to

Tsunagatte iru towa kagiranai


Tidak ada komentar:

Posting Komentar