Jam digital

Sabtu, 05 Agustus 2023

Natori - Overdose


INDONESIA 


Sejujurnya aku tahu

Aku tahu ini akan sia-sia, namun tetap saja

Segala sesuatu yang lepas dari tangan ini terlihat seperti cinta

Kata yang ku pastikan terbentuk, goyah


Memetik, menggambar, pastikan melakukan itu saja

Membosankan membandingkan jawaban kita 

Meski aku begitu dekat untuk mengetahuinya 

Meminumnya, memuntahkannya, lupakan segalanya 

Lihatlah perasaanku yang sebenarnya yang terbungkus oleh air, pada cermin

Begitu mata kita saling memandang 


Overdosis, kau dan aku, hari yang membuatku merasa tak berdaya

Kuingin memimpikan mimpi buruk yang samar

Overdosis, kau dan aku, gertakan yang manis 

Jangan hentikan musik itu sayang 


Apa kau benar-benar tahu?

Apa kau benar-benar tahu bahwa itu akan sia-sia?

Mungkin hanya waktu yang berlaku, penuh dengan pertanyaan dan jawaban, aku tak punya waktu untuk membuat alasan, aku akan telanjang saja


Pasti akan terus bertumpuk, selamanya 

Alangkah baiknya jika kita bisa akhiri, lalu

Buruk dan rusak, seperti buah manis itu, kita mulai pisah 

Itu sebabnya aku menari, tidur, dan melupakan semuanya 

Di sampingmu, semua berpakaian kebohongan 

Saat mata kita bertemu 


Overdosis, aku dan kamu

Meskipun aku ingin dimengerti 

Aku benci kebohongan yang aneh 

Overdosis, aku dan kamu

Meskipun aku ingin dimengerti 

Dua langkah dari (neraka) bersamaku, sayang 


Overdosis, kau dan aku, hari yang membuatku merasa tak berdaya

Kuingin memimpikan mimpi buruk yang samar

Overdosis, kau dan aku, gertakan yang manis 

Jangan hentikan musik itu sayang 


Overdosis, aku dan kamu

Aku tak mengerti 

Namun, meski ada kebohongan yang aneh diantara itu, akan baik-baik saja, jadi

Bagaimana menurutmu, aku dan kamu, gertakan yang manis

Jangan hentikan musik itu sayang 


Jangan hentikan musik itu sayang 



ROMAJI 


Hontou wa wakatteita

Ikenai koto datatte, wakatteita no ni

Kono te wo surinukeru zenbu ga ai ni mieta no

Tashikameteita kotoba ga katachi ni natte, yureru dak


Hajiite, kaite kitto, sore dake

Tsumaranai na, seikai no yomiawase

Ato chotto de wakari kaketeita no ni

Nonde, haite zenbu wasurechae

Mizu wo matotta honshin to kagami awase

Mitsume, aetara


Overdose kimi to futari yarusenai hibi

Kaizoudo no warui yume wo mitai

Overdose kimi to futari amai hattari

Don’t stop it music, darling


Hontou ni wakatteiru?

Ikenai koto datatte, wakatteiru?

Tabun, jikan dake ga sugite iku mondou de michite iku

Iiwake suru ma mo naku, hadaka ni natte shimau dake


Kitto, tamatte ikun da zutto

Owate shimaeba ii to, futto

Itande kusatte iku, ano amai kajitsu no you ni bokura, kowarete iku

Dakara odotte, nemutte zenbu wasurechae

Uso wo kabutta anata to tonariawase

Mitsume, aetara 


Overdose kimi to futari

Wakaritai no ni

Hen ni ma no warui uso ga kirai

Overdose kimi to futari

Wakaritai no ni

Two step from (hell) with me, darling


Overdose kimi to futari

Yarusenai hibi

Kaizoudo no warui yume wo mitai

Overdose kimi to futari

Amai hattari

Don’t stop it music, darling


Overdose kimi to futari

Wakaranai

Kedo, hen ni ma no warui uso demo ii kara

Dou, kimi to futari amai hattari

Don’t stop it music, darling


Don’t stop it music, darling 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar