Jam digital

Senin, 21 Agustus 2023

Ayumi Hamasaki - Decision


INDONESIA 


Jika kita terlalu banyak membicarakannya

Kebenaran akan kabur


Terkadang kata-kata sangat tidak berdaya

Dan mengganggu pikiran kita


Hei, tolong jangan bertanya padaku 

Hei, jika itu benar


Ya, Aku akan pergi

Tidak peduli seberapa tidak masuk akalnya

Tempat itu di depan

Dan bahkan jika kenyataan bahwa

aku tak punya pilihan selain tetap menjadi diriku

Kesedihan bergema di hatimu


Jalan yang ku pilih ketika aku masih muda

Adalah jalan yang takkan pernah bisa aku kembali lagi padanya 


Itu adalah keputusan pertama dan terakhirku

Masa depan berteriak di kejauhan


Hei, pada saat itu aku

Hei, mengangguk ke belakang


Ya, aku pergi

Jangan berbalik, jangan melarikan diri

Aku akan berjalan dengan kepala tegak

Kau akan mengerti suatu hari nanti

aku tidak punya pilihan

Tapi untuk tetap menjadi diriku


Angin sepoi yang bertiup kencang

dingin menusuk dengan keras ke dalam kulitku

Sekarang tanganku membeku dengan kedinginan

Membentang lurus ke sisi lain


Ya, aku pergi

Tidak peduli seberapa tidak masuk akalnya

Tempat di depan

Aku, adalah diriku sendiri,

Harus ku terima

Bahwa aku tak punya pilihan

Namun tetap menjadi diriku



ROMAJI 


Ooku wo katari sugite shimaeba

Shinjitsu wa boyakete shimau


Kotoba wa toki ni totemo muryoku de

Omoi wo jama shite shimau kara


Nee tadashikatta no ka nante

Nee douka kikanai de ite


Sou boku wa yuku

Kono saki ga tatoeba donna nimo

Rifujin na basho datta to shitemo

Boku wa mou boku de

Ari tsudzukeru shika nai koto ga

Kimi no mune ni

Kanashiku hibikou tomo


Osanaki boku ga eranda michi wa

Nidoto wa hikikaesenai michi


Are wa saisho de saigo no kakugo

Tooku de mirai ga sakendeta


Nee ano hi no boku ga hora

Nee senaka de unazuiteru


Sou boku wa yuku

Furikaerazu ni nigedasazu ni

Kao wo agete aruite yuku n da

Boku wa mou boku de

Ari tsudzukeru shika nai koto wo

Kimi wa itsuka

Wakatte kureru darou


Tsuyoi mukai kaze ga fuite iru

Tsumetasa ga yake ni hada ni shimite kuru

Koesou ni kajikamu te wo ima

Massugu ni mukougawa ni nobasu n da


Sou boku wa yuku

Kono saki ga tatoeba donna nimo

Rifujin na basho datta to shitemo

Boku wa mou boku de

Ari tsudzukeru shika nai koto wo

Boku jishin ga

Uketomenakya naranai


Tidak ada komentar:

Posting Komentar