Jam digital

Senin, 19 Juni 2023

Koda Kumi - Hello Yesterday


INDONESIA 


Menegaskan kembali apa yang penting

jauh di dalam hatiku

Menghangatkan hari-hariku lagi

Pertemuan dan perpisahan saling berlalu

Aku ingin mencintaimu apapun yang terjadi


Sesekali aku melewati malam yang membeku 

Aku menemukan begitu banyak bintang 

Angin sepoi yang bertiup melampaui air mataku

Halo selamat tinggal


Keinginanku yang tidak berubah

Aku ingin tahu apa yang ada di balik pemandangan? Aku tidak tahu, tapi...

Pergi menjauh, jauh, dengan kuat 

Pemimpi hari itu ada di matamu


Aku ingin tahu apa yang ada di ujung dunia yang berlanjut tanpa batas?  Aku tidak tahu, namun...

Biarkan suara ini menjangkau jauh

Halo di atas bahuku sekarang adalah hari kemarin kita


Ketika aku berpikir tentang hal terkecil yang membuatku bahagia, cahaya menyelimuti ku dan aku ingin mencintai hari kemarinku yang salah

Hari kemarinku 


Aku membuat permintaan di malam hari dimana aku menangis 

sehingga aku bisa mengatakan bagaimana perasaanku yang sebenarnya 

yang selama ini adalah dunia yang terlihat melalui filter 

Halo selamat tinggal


Semua orang yang lahir di planet ini ingin bersinar

Dan dapat menerangi langit yang gelap gulita

Pergi jauh, jauh, dengan kuat 

Halo untuk kebebasan itu, sekarang kita menuju hari esok kita


Keinginanku yang tidak berubah

Aku ingin tahu apa yang ada di balik pemandangan? Aku tidak tahu, tapi...

Pergi menjauh, jauh, dengan kuat 

Pemimpi hari itu ada di matamu


Aku ingin tahu apa yang ada di ujung dunia yang berlanjut tanpa batas?  Aku tidak tahu, namun...

Biarkan suara ini menjangkau jauh

Halo di atas bahuku sekarang adalah hari kemarin kita 



ROMAJI 


Kokoro no oku de taisetsu na mono wo

Saikakunin shite mata

Atatameru days

Deai to wakare surechigau

Aishitai donna toki mo


Kogoesou na yoru wo norikoete wa

Ikutsumo no hoshi wo mitsuketa

Kawaita kaze ni fukare namida no mukou

Hello good-bye


Kawaranai negai kawatte iku

Keshiki no mukou ni

Nani ga aru'n darou? Wakaranai kedo...

Tooku e tooku tsuyoku

Sono hitomi ni ano hi no DORIIMAA


Dokomademo tsuzuite iku sekai no hate niwa

Nani ga aru'n darou? Wakaranai kedo...

Tooku e todoku koe wo

Senakagoshi no Hello ima bokura no Yesterday


Shiawase datte chiisa na koto demo

Omou to hikari ga tsutsumikonde

Machigatta kinou no koto mo aishitai

Kinou no watashi


Nakidashisou na yoru ni negai kometa

FIRUTAA kara mita sekai nara

Sukoshi hontou no kimochi

Ieru you ni

Hello good-bye


Kagayakitakute daremo ga umareta hoshi nara

Makkura na sora terashidaseru kara

Tooku e tooku tsuyoku

Sono jiyuu ni Hello ima bokura no ashita e


Kawaranai negai kawatte iku

Keshiki no mukou ni

Nani ga aru'n darou? Wakaranai kedo...

Tooku e tooku tsuyoku

Sono hitomi ni ano hi no DORIIMAA


Dokomademo tsuzuite iku sekai no hate niwa

Nani ga aru'n darou? Wakaranai kedo...

Tooku e todoku koe wo 

Senakagoshi no Hello ima bokura no Yesterday 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar