Jam digital

Selasa, 06 Juni 2023

Ayumi Hamasaki - Step You


INDONESIA 


Pertukaran percakapan kita tentang apapun

Gerakan tiba-tiba yang kau tunjukkan

Meskipun aku tidak mengatakan pada diri sendiri untuk tidak melupakan mereka,

di suatu tempat di dalam diriku

wow oh oh oh tidak tidak tidak tidak

Aku ingat mereka, kau dan aku


Jadi 1.2.3.4 satu per satu

1.2 langkahmu, seperti itu

Ku ingin belajar tentang dirimu 


1.2.3.4 satu per satu

1.2 langkahmu, seperti itu

Tak ada yang bisa menghentikan ku lagi


Wow wow jadi wow wow

Oh wow wow wow wow


1.2.3.4 kau dan aku?


Apa yang kau lakukan dan di mana sekarang?

Segera setelah aku menanyakan hal itu, aku berharap bahwa kau akan memikirkan ku

wow oh oh oh oh tidak tidak tidak tidak

bahkan hanya sedikit, kau dan aku 


Jadi 1.2.3.4 di beberapa titik

1.2 langkahmu, aku di sini

tumbuh dewasa 


1.2.3.4, di beberapa titik

1.2 langkahmu, aku bertanya-tanya

apakah aku akan menginginkan semua senyummu untuk diriku sendiri


Wow wow so wow wow

Oh wow wow so wow wow


Perbedaan idealisme dan kenyataan terlalu ekstrim dan hanya terbuka tanpa henti

Oh yeah yeah yeah


Akankah aku menyerah disini?

Atau apakah aku akan melakukan yang terbaik?

Oh yeah yeah yeah yeah

Yeah yeah yeah yeah


Jadi 1.2.3.4 kau dan aku?


Jadi 1.2.3.4 satu-per-satu

1.2 langkahmu, seperti itu

Ku ingin belajar tentang dirimu 


1.2.3.4 satu-per-satu

1.2 langkahmu, seperti itu

Tak ada yang bisa menghentikan aku lagi


Jadi 1.2.3.4 di beberapa titik

1.2 langkahmu, aku di sini

tumbuh dewasa 


1.2.3.4, di beberapa titik

1.2 langkahmu, aku bertanya-tanya

apakah aku ingin senyummu untuk diriku sendiri


Wow wow jadi wow wow

Oh wow wow wow wow wow wow

wow wow wow

oh wow wow wow wow


1.2.3.4 kau dan aku?



ROMAJI 


Doutte koto nai kaiwa no yaritori

Futoshita shunkan ni miseru shigusa

Wasurenai you ni tte omowanakutemo

Atashi no naka no dokoka ga chanto

wow oh oh oh oh no no no no

Oboeteru YOU and ME


SO 1.2.3.4 hitotsuzutsu

1.2 STEP you souyatte

Kimi no koto wo shitte ikitai no


1.2.3.4 hitotsuzutsu

1.2 STEP you souyatte

Mou dare nimo tomerarenaku natteku


WOW WOW SO WOW WOW

oh WOW WOW SO WOW WOW


1.2.3.4 YOU and ME?


Kondo doko de nani shite iru kana

Nante omotta sono ato sugu ni

Tatoeba honno chotto de ii kara

Atashi no koto wo omoidashite tte

wow oh oh oh oh no no no no

Negatta no YOU and ME


SO 1.2.3.4 itsu kara ka

1.2 STEP you sono uchi

Yokubari ni natteku atashi ga ite


1.2.3.4 itsu kara ka

1.2 STEP you sono uchi

Egao hitorijime shitaku naru kana


WOW WOW SO WOW WOW

oh WOW WOW SO WOW WOW


Risou to genjitsu no sa wa

Amari nimo kibishikute

Tomedonaku hiraku bakari

oh yeah yeah yeah


Kono hen de akirameru?

Soretomo ganbacchau?

oh yeah yeah yeah yeah

yeah yeah yeah yeah


SO 1.2.3.4 YOU and ME?


SO 1.2.3.4 hitotsuzutsu

1.2 STEP you souyatte

Kimi no koto wo shitte ikitai no


1.2.3.4 hitotsuzutsu

1.2 STEP you souyatte

Mou dare nimo tomerarenaku natteku


SO 1.2.3.4 itsu kara ka

1.2 STEP you sono uchi

Yokubari ni natteku atashi ga ite


1.2.3.4 itsu kara ka

1.2 STEP you sono uchi

Egao hitorijime shitaku naru kana


WOW WOW SO WOW WOW

oh WOW WOW SO WOW WOW

WOW WOW SO WOW WOW

oh WOW WOW SO WOW WOW


1.2.3.4 YOU and ME?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar