Jam digital

Kamis, 08 Juni 2023

Ayumi Hamasaki - Mirror


INDONESIA 


Apakah aku membayangkan masa depan seperti ini?

Apakah kau  membayangkan masa depan seperti ini?


Apakah aku menginginkan masa depan seperti ini?

Apakah kau menginginkan masa depan seperti ini?


"Apakah ini awalnya?"

"Apakah ini akhirnya?"


"Apakah aku menyerah?"

"Apakah aku berdiri dengan teguh?"


"Apakah aku sudah menjadi pemberontak?"

"Apakah aku kehilangan harapan?"


"Maju saja"

Kau berkata seperti itu, kan?


Alasan aku tidak menangis

Karena aku sudah tumbuh lebih kuat

Atau.....



ROMAJI 


Ima no konna mirai wo kimi wa souzou shiteta darou ka?


Ima no konna mirai wo boku wa nozonde ita no darou ka?

Ima no konna mirai wo kimi wa nozonde ita no darou ka?


Hajimari nanoka tte?

Shuuen nanoka tte?


Akirameta no ka tte?

Funbatte n no ka tte?


Hirakinaotta ka tte?

Zetsubou shita ka tte?


Tada mae ni susume to

Anata ga iu n ja nai


Nakanai de irareru nowa

Tsuyoku natta kara 

Soretomo.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar