Jam digital

Sabtu, 10 Juni 2023

Ayumi Hamasaki - Humming 7/4


INDONESIA 


''Pemandangan seperti apa yang kau lihat dari sana?"

Seseorang tanpa nama bertanya kepadaku dengan rasa ingin tahu

"Begitulah menurutmu"

Aku menjawabnya 


Bagaimanapun, tak ada gunanya hanya menjelaskannya


Semua orang pergi! Semua orang melompat!

Saat aku menyanyikan sebuah lagu

Semua orang pergi! Semua orang melompat!

Aku akan pergi

Semuanya pergi! Semua orang melompat!

Jika itu masih saja apakah aku akan menangis atau tertawa

Semua orang pergi! Semua orang melompat!

maka aku akan tertawa


Aku sudah menyiapkan jawaban yang kau harapkan

tetapi, apa kau tahu?


Apa gunanya jika aku mengatakannya?


(Semua orang pergi! Semua orang melompat!


Semua orang pergi! Semua orang melompat!

Kita bisa melompat lebih tinggi lagi

Semuanya pergi! Semua orang melompat!

Karena kita punya sayap

Semuanya pergi! Semua orang melompat!

Tidak ada yang perlu ditakuti

Semuanya pergi! Semua orang melompat!

Hal yang sama untukku juga


Yang ku rindukan

adalah pemandangan biasa setiap hari

Bahkan jika tak ada yang mengerti aku,

jangan menolak hak milikku

untuk berharap seperti ini


Semuanya pergi! Semua orang melompat!

Semua orang pergi! Semua orang melompat!



ROMAJI 


Soko kara miru keshiki wa donna ka tte

Na mo naki hito ga kyoumibukaku tazuneru

Kimi ga omoudoori no mon darou tte

Kotaeru


Datte setsumei suru dake MUDA sa


everybody GO! everybody JUMP!

Boku wa hanauta demo

everybody GO! everybody JUMP!

Utai nagara iku sa

everybody GO! everybody JUMP!

Naitemo warattemo

everybody GO! everybody JUMP!

Onaji nara warattakou


Kitai sareta kotae mo youi shiteru

Dakedo ne


Sore wo itta toko de nan ni naru


(everybody GO! everybody JUMP!)


everybody GO! everybody JUMP!

Motto takaku toberu

everybody GO! everybody JUMP!

Datte tsubasa ga aru

everybody GO! everybody JUMP!

Osoreru koto wa nai

everybody GO! everybody JUMP!

Boku datte onaji sa


Boku ga akogarete iru mono wa

Yoku aru arifureta keshiki nanda

Dare ni wakatte moraenakutatte

Koushite negau koto dake wa

Hitei shinai de yo


everybody GO! everybody JUMP!

everybody GO! everybody JUMP!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar