Jam digital

Rabu, 24 Mei 2023

Ayumi Hamasaki - Two of Us


INDONESIA 


Aku mempunyai mimpi indah saat tidur di dadamu

Ketika aku terbangun, aku menyadari sepi sendirian dan menangis

Sofa yang kusam, dua set cangkir,

tempat tidur yang begitu besar, suatu hari nanti aku akan menyingkirkannya


Aku ingin dicintai, dan itu tidak seperti dirimu mencintaiku

Aku tahu itu, aku bisa saja tidur sendirian namun...

Itu lagu favorit kita, film yang kita tonton bersama 

Belum bisa ku lupakan, di suatu tempat aku masih menunggu hari esok


Sejak saat itu, aku coba meneleponmu sekali 

Wanita yang menerima itu memiliki suara yang indah

Suara saat kau memanggil namaku, dan jemarimu yang membelai rambutku

Bahkan matamu yang jernih, kini mereka jauh


Tertawa bersama, bertengkar bersama 

Aku percaya pada kita, tapi kini aku sendiri

aku ingin melihatmu sekali lagi. Aku tak bisa melihatmu lagi

Aku tahu itu, jadi

aku tak bisa berharap apa-apa lagi


Tertawa bersama, bertengkar satu sama lain

Aku percaya pada kita, tapi sekarang aku sendirian

Aku ingin melihatmu sekali lagi. Aku tak bisa melihatmu lagi

Aku tahu itu, jadi

aku tak bisa berharap apapun lagi


Aku ingin dicintai, bukan karena kau mencintaiku

Aku tahu itu, aku bisa saja tidur sendiri namun...

Lagu favorit kita, film yang kita tonton juga

Aku akan melupakan mereka, jadi 

aku tak mengharapkan apapun lagi



ROMAJI 


Anata no mune de nemuru shiawase na yume wo miteta

Mezamete hitorikiri no sabishisa ni kizuki nakidashita

Iroaseta SOFAA mo futatsu soroi no KAPPU mo

Hiro sugiru BEDDO mo itsuka keshite


Aisarete itakute aishiteta WAKE ja nai

Shitteta noni hitori demo nemureteta noni

Futari ga suki na ano kyoku futari de mita eiga mo

Wasurerarezu mada dokoka de

Ashita ni kitai shite ita


Arekara ichido dake anata e denwa shite mita

Juwaki no mukou no hito wa kirei na koe wo shiteta

Namae yobu koe sae kami wo naderu sono yubi mo

Sunda hitomi mo mou ima wa tooku


Futari de warai ai futari de butsukari ai

Futari wa shinjiteta ima wa hitori

Mou ichido aitai mou nidoto aenai

Wakatteru mou doko nimo

Kitai nanka wa dekinai


Futari de warai ai futari de butsukari ai

Futari wa shinjiteta ima wa hitori

Mou ichido aitai mou nidoto aenai

Wakatteru mou doko nimo

Kitai nanka wa dekinai


Aisarete itakute aishiteta WAKE ja nai

Shitteta noni hitori demo nemureteta noni

Futari ga suki na ano kyoku futari de mita eiga mo

Wasureru kara mou doko nimo

Kitai nanka wa shite nai


Tidak ada komentar:

Posting Komentar