Jam digital

Sabtu, 13 Mei 2023

Ayumi Hamasaki - Bold & Delicious


INDONESIA 


Jika kau bertanya apakah kau terlalu berani ...itu benar

Jujur saja, jadi bijaksana dan pendiam itu merepotkan


Ayo, bersama

Berani dan enak

Jangan lihat aku diam-diam begitu Bangkitlah!

Berani dan enak

Ya, bebas dan lebih tinggikan suaramu

Biarkan aku merasa bahwa kau ada di sini


Yang paling menyedihkan ketika aku tak bisa masuk di saat yang penting

Mereka sering berkata "Menyesal karena melakukan sesuatu lebih baik daripada menyesal karena tidak melakukan apa-apa", benar kan?


Ayo,


Berani dan lezat

Jika ya, lebih baik berteriak; jangan dinginkan kakimu

Bangkitkan aku dengan apa saja


Khawatir tentang sebuah akhir sebelum kau memulai tidak ada artinya ya..ga..da..wo..

Kau hanya punya dua pilihan ya..ga..da..wo..

Kau kan berdiri diam atau kau akan maju?


Berani dan lezat

Jangan lihat aku diam-diam begitu Bangkitlah!

Berani dan lezat

Ya, bebas dan lebih keraskan suaramu

Biarkan aku merasa bahwa kau ada di sini


Berani dan lezat

Berani dan lezat

Jika ya, lebih baik berteriak; jangan dinginkan kakimu 

Bangkitkan aku dengan segalanya


Wow wow wow wow wow



ROMAJI 


ya..ga..da..wo..ya..ga..da..wo..


Daitan sugiru kana tte kurai ga choudo ii

Shiryofukaku enryobukaku toka shoujiki mendouKUSAI


Saa issho ni

BoldandDelicious

Damatte mitenai de tachiagatte misete

BoldandDelicious

Sou jiyuu ni natte motto koe wo agete

Watashi ni hibikasete koko ni iru'n da tte


Kokozotte toki ni fumikomenai noga ichiban samui

Yaranu kui nara yatta kui ga ii tte yoku iu desho


Saa issho ni

BoldandDelicious

Mou kidzuiteru hazu kokoro no koe ni

BoldandDelicious

Nara isso sakende ozoke kidzukanai de

Watashi wo ugokashite anata no subete de


Hajimaru mae kara owari no

Shinpai nante imi fumei ya..ga..da..wo..

Sentakushi wa futatsu nomi de ya..ga..da..wo..

Tachidomaru ka tsukisusumu ka


BoldandDelicious

Damatte mitenai de tachiagatte misete

BoldandDelicious

Sou jiyuu ni natte motto koe wo agete

Watashi ni hibikasete koko ni iru'n da tte


BoldandDelicious

BoldandDelicious

Nara isso sakende ozoke kizukanai de

Watashi wo ugokashite anata no subete de


wow wow wow


Tidak ada komentar:

Posting Komentar