Jam digital

Sabtu, 06 Mei 2023

Ayumi Hamasaki - Ourselves


INDONESIA 


Aku akan mencoba memelukmu erat-erat

Aku kan merasa mati rasa

Aku akan merasa putus asa

Aku kan mencoba memelukmu erat-erat lagi

Aku akan mengangkat kepalaku tinggi-tinggi

Dan aku akan menyendiri 


Aku tahu begitu banyak kekacauan yang berbeda


Sepertinya itu berlangsung selamanya,

Namun jalan ini memiliki akhir yang tepat

Aku ingin mengambil jalan memutar

sekali ini saja

Aku akan membuat rute pelarian juga

Meskipun itu tidak ada arti tersendiri


maksudku,

sebenarnya satu-satunya hal yang berharga

adalah cinta


Itu sebabnya 

tidak ada seorang pun di dunia ini yang tahu

tentang aku di sini

bahwa aku menunjukkannya

hanya untukmu saja

Namun, tak ada seorang pun di dunia yang tahu

Kebenarannya

mungkin ada diriku

yang bahkan kau pun

belum tahu


Terlalu banyak pilihan

tempat yang ingin ku tuju

Aku tak tahu sedikit pun

Tapi profilmu berjalan di sampingku

dan merasakan masa depan yang sama

adalah kebenaran lebih dari apapun


maksudku, pada akhirnya,

satu-satunya hal yang bermakna

adalah cinta


Itu benar

Tidak ada seorang pun di dunia ini yang perlu tahu tentang aku

yang hanya kau yang tahu

Itu benar

Tak ada seorang pun di dunia ini perlu tahu

Karena kita tahu kesempurnaan

tentang kita berdua


Itu sebabnya

Tak ada seorang pun di dunia ini yang tahu

tentang diriku di sini

yang ku tunjukkan

padamu sendirian

Namun tak ada seorang pun di dunia ini yang tahu

Kebenarannya adalah

mungkin ada diriku

yang bahkan kau

belum tahu


Aku akan mencoba memelukmu erat-erat

Aku kan merasa mati rasa

Aku kan merasa putus asa

Aku kan mencoba memelukmu erat-erat lagi

Aku akan mengangkat kepalaku tinggi-tinggi

Dan aku akan menyendiri


Aku akan mencoba memelukmu erat-erat

Aku kan merasa mati rasa

Aku kan merasa putus asa

Aku akan mencoba memelukmu erat-erat lagi

Aku akan mengangkat kepalaku tinggi-tinggi

Dan aku akan menyendiri



ROMAJI 


Gyutto shite mitari

Jinto shitari

Shunto shitari

Mata gyutto shite mitari

Shanto shitari

Tsunto shitari


Ikutsumo no watashi wo anata wa shitte iru


Hatenaku tsuzuite iku you de

Chanto hate wa aru kono michi

Tatta ichido kagiri no ne

Yorimichi datte shitai shi

Nigemichi mo tsukucchau kedo

Hitori ja imi nai


Datte hontou ni

Kachi ga aru mono nante

Ai dake deshou


Dakara

Sekaijuu no daremo shiranai keredo

Tatta hitori

Anata dake ni misete iru

Watashi ga koko ni iru

Dakedo

Sekaijuu no daremo shiranai keredo

Hontou wa

Anata datte

Mada shiranai

Watashi ga iru kamo ne


Tadoritsukitai basho nante

Sentakushi wa oo-sugite

Kentou mo tsukanai keredo

Onaji mirai kanji-nagara

Narande aruku yokogao ga

Nani yori shinjitsu


Datte saigo ni

Imi wo motsu mono nante

Ai dake deshou


Sou ne

Sekaijuu no daremo shiranakute ii

Tatta hitori

Anata dake wa shitte ite

Konna watashi no koto

Sou yo

Sekaijuu no daremo shiranakute ii

Datte watashitachi wa chanto shite iru

Konna futari no koto


Dakara

Sekaijuu no daremo shiranai keredo

Tatta hitori

Anata dake ni misete iru

Watashi ga koko ni iru

Dakedo

Sekaijuu no daremo shiranai keredo

Hontou wa

Anata datte

Mada shiranai

Watashi ga iru kamo ne


Gyutto shite mitari

Jinto shitari

Shunto shitari

Mata gyutto shite mitari

Shanto shitari

Tsunto shitari


Gyutto shite mitari

Jinto shitari

Shunto shitari

Mata gyutto shite mitari

Shanto shitari

Tsunto shitari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar