Jam digital

Minggu, 05 Februari 2023

Takako Matsu - Sakura no Ame, Itsuka


INDONESIA 


Terselimuti oleh cahaya musim semi

Aku menangis sendirian, bernapas dengan lembut

Wajah orang itu

Yang pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal

Entah bagaimana kan kembali padaku 


Meski aku tak bisa melakukan apa-apa untukmu

Aku ingin memberitahumu

Aku akan selalu menjagamu

Namun kau sudah jauh

Dan tak menjawab pertanyaan sederhana dariku 


Jika aku mengatakan "terima kasih", itu hanya akan menjadi "selamat tinggal selamanya"

Mari kita bertemu lagi suatu hari nanti, di suatu tempat dalam perjalanan tanpa akhir ini 


Aku ingin memberitahumu banyak hal

Itu adalah harapan yang suatu hari nanti akan menjadi kenyataan, kurasa air mataku jatuh

Di bibirmu yang ku sentuh dengan lembut

Saat kau tidur dengan damai 


Hujan bunga sakura mulai turun, aku bermimpi terbang di atas pelangi

Kau pergi ke langit, meninggalkan aku sendiri 


Langit kota

Tempat aku berkata “selamat malam selamanya”

Sangat biru…


Hujan bunga sakura turun, aku bermimpi melintasi pelangi

Kau pergi ke langit, meninggalkan aku 


Jika aku berkata "terima kasih", itu hanya akan menjadi "selamat tinggal selamanya"

Kita kan bisa bertemu lagi suatu hari nanti, di suatu tempat dalam perjalanan tanpa akhir ini... 



ROMAJI 


haru no hikari ni tsutsumareta mama de

hitori iki o hisomete naite ita

sayonara mo iezu ni

hanareta ano hito no omokage ga nazeka

yomigaeru 


nani mo shite agerarenakatta no ni

itsumo mimamotte kurete ita koto

tsutaetakatta no ni

anata wa mou nani mo kotaete kurenai

tooi hito 


arigatou tte ittara eien ni sayonara ni naru

hateshinai kono tabi de dokoka de itsuka aou 


motto ironna koto hanashitakatta

itsuka kanau mono to omotte ita

yasuraka na negao ni

sotto fureta kuchibiru ni koborete yuku

namida ga 


sakura no ame ni naru yume ga ima niji o kakete’ku

anata wa sora o yuku watashi o hitori ni shite 


eien no oyasumi

sasayaite miageta kono machi no sora wa

aokute 


sakura no ame ga furu yume ga ima niji o koete’ku

anata wa sora o yuku watashi o hitori nokoshite 


arigatou tte ittara eien ni sayonara ni naru

hateshinai kono tabi de dokoka de itsuka aeru… 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar