Jam digital

Sabtu, 04 Februari 2023

Ayumi Hamasaki - You Were


INDONESIA 


Kekasih yang ku lewati berjalan bersama, bahu-membahu

Alasan dingin yang menusuk tubuhku adalah karena kau tak di sini


Ya, alasanku bersinar mengigau , seolah-olah aku lupa akan musim

Dan seolah-olah aku tidak membutuhkan yang lain, karena aku jatuh cinta


Ku pikir kau adalah yang terakhir

Aku ingin cinta terakhirku bersamamu

Di bawah langit malam yang luas ini sendirian

Apa yang harus ku pikirkan?


Aku ingin tahu apakah kau menunjukkan senyummu di sebelah orang lain sekarang

Hei, berapa banyak waktu yang harus berlalu hingga rasa sakit ini berakhir?


Mimpi yang kita bicarakan pada suatu waktu

Dan ungkapan favorit yang selalu kau katakan

Akan lebih mudah jika aku bisa melupakan semuanya

Namun aku tidak ingin melupakan satu hal pun 

Kenangan yang lembut dan terlalu hangat

Menyerangku saat aku terbungkus dalam keheningan


Kupikir kau adalah yang terakhir untukku 

Aku ingin cinta terakhirku bersamamu

Di bawah langit malam yang luas ini sendirian

Apa yang harus kupikirkan?


Mimpi yang kita bicarakan pada suatu waktu

Dan ungkapan favorit yang selalu kau ucapkan

Akan lebih mudah jika aku bisa melupakan semuanya

Namun aku tidak ingin melupakan satu hal pun 


Tapi aku tidak ingin melupakan satu hal pun 



ROMAJI 


Surechigau koibitotachi ga kata wo yoseai aruiteku

Tsumetasa ga mi ni shimiru nowa kimi ga inai kara


Kisetsu sae wasureru kurai hoka ni nanimo iranai kurai

Sou muchuu de kagayaita nowa koi wo shite ita kara


Kimi ga saigo no hito da to omotta

Kimi to saigo no koi wo shitakatta

Konna hiroi yozora no shita hitori

Ittai nani wo omoeba ii no


Ima dare no tonari de egao misete iru no kana da nante

Nee dorehodo toki ga tattara kurushimi wa owaru no kana


Itsuka hanashiteta yume no tsudzuki mo

Itsumo itte ita ano kuchiguse mo

Subete wasureraretara raku da ne

Dakedo hitotsu mo wasuretakunai


Shijima ni tsutsumareta shunkan ni osotte kuru

Yasashikute atataka sugiru omoide ga


Kimi ga saigo no hito da to omotta

Kimi to saigo no koi wo shitakatta

Konna hiroi yozora no shita hitori

Ittai nani wo omoeba ii no


Itsuka hanashiteta yume no tsudzuki mo

Itsumo itte ita ano kuchiguse mo

Subete wasureraretara raku da ne

Dakedo hitotsu mo wasuretakunai 


Dakedo hitotsu mo wasuretakunai


Tidak ada komentar:

Posting Komentar