Jam digital

Sabtu, 02 Oktober 2021

Mika Nakashima - Innocent ( indonesia & romaji )


INDONESIA 


Sejak saat aku menemukanmu, semua dari ku terpenuhi melalui dirimu 

Bahagia hanya dengan bisa ada di sampingmu dan menyukainya... Sebenarnya aku takut terluka

Bahkan jika aku mulai membenci diriku yang menyedihkan ini

Ini sungguh akan baik-baik saja. Aku akan melindungi mu sampai akhir mendekati

Aku memutuskan itu, namun ...

Aku menyukai jalan ini, kita sering berlari bersama dan ku pikir itu akan berlanjut selamanya

Aku yakin kau memperhatikan perasaan ini, kan?

Aku tahu semua, semua tentang aku dan memaafkan ku

Kau bersinar sampai tak peduli penampilanmu

Senyum yang berseri-seri, yang sesungguhnya adalah kau sedang menunggunya

untuk kata-kata itu, kan?

Menyadarinya sekarang di sepanjang masa... Seberapa bodohnya aku? Aku tidak takut apapun sekarang 

aku akan kuat


Aku tidak bisa bernafas 

Meskipun aku sudah terbiasa berlari

Mengapa?

Hanya dari memikirkan dirimu, ini sangat menyakitkan


Aku tak bisa beralasan 

mengungkapkannya dengan kata-kata dengan mudah, karena aku sangat mencintaimu

Aku minta maaf untuk banyak hal


Sekarangpun

Aku menyukai jalan ini, kita sering berlari bersama dan aku merasa itu akan berlanjut selamanya



ROMAJI 


Kimi wo mitsukete shimatta ano toki kara

Boku no zenbu zenbu kimi de umatteku yo


Soba ni ireru koto dake de shiawase toka

Hontou wa kizutsuku nowo osorete ita'n da


Nasakenai jibun ga IYA ni nattemo


Zettai daijoubu chikaku de mamorinuku

Sou kimeta noni


Futari de yoku hashitta

Kono michi ga daisuki de

Itsumademo tsuzuite iku to

Omotte ita yo


Kimi wa kitto kono kimochi kizuiteta ne

Boku no zenbu zenbu shitte yurushite ite kureta


Donna sugata mo kagayaiteta


Tanoshisou na egao

Hontou wa ano kotoba

Matteta ne


Imasara kizuku nante

Doredake BAKA nan darou

Mou nanimo osorenai

Tsuyoku naru kara


Iki ga dekinai

Hashiru nowa nareteru hazu nanoni

Naze darou

Kimi wo omou tada sore dake de

Konna ni kurushii


Kantan ni kotoba niwa

Dekinai no hontou wa ne

Aishite iru kara da yo

Takusan gomen ne


Ima mo

Futari de yoku hashitta

Kono michi ga daisuki de 

Itsumademo tsuzuite iku to

Omotte iru yo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar