Jam digital

Minggu, 26 September 2021

Koda Kumi - To Be Free ( indonesia & romaji )


 INDONESIA 


Berapa lama kau berjalan?

Angin yang lembut membungkus pipimu

Betapa menyakitkannya

Mengatasi dan mengubah luka yang menyakitkan menjadi senyuman 


Bahkan jika aku memegang lutut ku sendiri 

Bahkan jika aku melihat ke atas, sayang

Aku tidak bisa menyelesaikan apa pun

Aku tahu, aku tau 


Saat matahari terbit

Berpikiran jernih

Angin membawaku pergi dan menari bersama ombak

Siluet yang bercampur

aku hanya ingin bebas…

Berkilau lah 

aku hanya ingin bebas…

Jadi lah malaikat

Ombak yang menggulung bebas, sayang

aku ingin meraihnya, namun aku tak bisa meraihnya

Aku hanya ingin bebas… jadi bebas…


Aku tak ingin ada siapapun di sisiku 


Aku tersesat di jalanku hari ini

Orang-orang menangis di tengah-tengah gemuruhnya ombak

Adakah sedikit panduan

Di dalam hatiku

Jika jawabannya

ada


Saat bangun dari mimpi

Diri yang baru dan kau sayang

Aku memiliki keinginan untuk menghadapinya

Aku tahu, aku tahu


Saat matahari terbit

Pikiran jernih

Angin membawaku pergi dan melompat bersama ombak

Siluet yang bercampur


aku hanya ingin bebas…

Berkilau lah 

aku hanya ingin bebas…

Jadi lah malaikat

Ombak yang menggulung bebas, sayang

aku ingin meraihnya, namun aku tak bisa meraihnya

Aku hanya ingin bebas… jadi bebas…


Aku tak ingin ada siapapun di sisiku



ROMAJI 


Dorekurai aruitarou 

Kaze ga yasashiku hoho tsutsumu

Dorekurai tsuraikoto 

Norikoe itamu kizu mo egao ni kaete 


Hitori hiza daite mo 

kao o agete mite mo baby 

nani mo kaiketsu dekinai 

wakatteru wakatteru 


Higanoboru goro ni 

Kokoro mo sumiwatatte 

kaze ga watashi o tsuresatte nami to odoru konjiru 

shiruetto 

I just want to be free… 

Hikarisa shite 

I just want to be free… tenshi ni naru 

jiyu ni katadoru nami ga baby 

Tsukamesou de tsukamenai 

I just want to be free… to be free…


Uh…

I don’t want nobody nobody by me 


Ashimoto mayou today 

Hitonami magirete naku

Kasuka ni michibika re 

Inside my heart 

Kotae ga soko ni wa aru to 


Yume kara sametara 

atarashii jibun to baby 

mukiaitai kimochi ga aru 

wakatteru wakatteru 


Higanoboru goro ni 

kokoro mo sumiwatatte 

kaze ga watashi o tsuresatte nami to odoru konjiru shiruetto 


I just want to be free...

Hikari sa shite 

I just want to be free...

Tenshi ni naru 

Jiyu ni katadoru nami ga baby 

tsukamesou de tsukamenai 

I just want to be free... 


Uh…

I don’t want nobody nobody by me 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar