Jam digital

Minggu, 17 Oktober 2021

POLKADOT STINGRAY - Free ( indonesia & romaji )


INDONESIA 


Kau muak dengan itu, ya?

Apa apaan?

Tetaplah tenang dan tepuk tanganmu

Tetaplah seperti ini esok juga?

Jadilah orang baik berdasarkan buku


Aku akan segera kembali

Apakah itu membosankan? Apakah kau ingin melakukannya dengan sangat mencolok?

Ayo! Tentu saja

Cintaku akan tetap seperti ini?

Keegoisan terakhirku


Dengan kakimu! Melangkah lah!

Sepanjang waktu, sejauh ini

Bahkan jika terpisah, itu tidak akan hilang

Bagaimana denganmu?

Melangkah! Melangkah!

Rencananya terserah padamu

Dengan monitor ini, dengan speaker Aku mengawasimu


Ku ingin kembali ke rumah

Masihlah biru

Hard disk dan literatur yang melimpah

Jangan mengingat hari dan malam ku semakin terbalik

Dan kau mempertahankan situasi yang sama


Semangat muncul sejak Jumat sore

Apakah ini akhirat?

Lentera berputar seperti keabadian

aku bebas


Dengan kakimu! Melangkah lah!

Petir dan api

Aku tak bisa mati saat kau di sini

aku akan kembali

Melangkah! Melangkah!

Drama yang seperti sulap

Aku hidup hari ini juga di sini


Dengan kakimu! Melangkah lah!

Sepanjang waktu, sejauh ini

Bahkan jika terpisah, itu tidak akan hilang

Bagaimana denganmu?

Melangkah! Melangkah!

Rencananya terserah padamu

Dengan monitor ini, dengan speaker, kau ...


Ku ingin mengguncangmu 

Terserah kamu, sayang

Kau, ikuti aku

aku bersamamu

Tunjukkan senyummu, sayang

Kau di sini, jadi aku masih hidup



ROMAJI 


Yan'natte shimau yo na

What the hell?

Keep calm and clap your hands

Ashita mo mada konomama?

Be a good person by the book


I'll be right back

Tsumannai? DOhade ni yannai?

Saa! Hell yeah

Watashi no koi wa konomama?

Saigo no wagamama


Kimi to STEP! STEP!

Dokomademo far

Hanarete itemo kienai

How about you?

STEP! STEP!

Kimi shidai no PURAN

Kono MONITAA de, SUPIIKAA de,

Kimi wo mite iru


I wanna get back home

STILL BLUE

HAADODISUKU to afureru bungaku

Oboe no nai chuuyagyakuten

And you sustain the same situation


Kinyou gogo kara no kouyou

Koko wa ano yo?

Eien no you na soumatou

I AM FREE


Kimi to Step! Step!

INAZUMA to fire

Kimi ga itara shinenai

I'll be back

Step! Step!

Mahou mitai na drama

Kyou mo koko de, watashi ikite iru


Kimi to STEP! STEP!

Dokomademo far

Hanarete itemo kienai

How about you?

STEP! STEP!

Kimi shidai no PURAN

Kono MONITAA de, SUPIIKAA de, kimi wo


I wanna rock you

Kimi shidai sa, DAARIN

Kimi no koto sa, follow me

I'm with you

Waratte misete yo baby

Kimi ga iru kara, watashi ikite iru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar