Jam digital

Kamis, 10 Juni 2021

Fujii Kaze - Yasashisa ( indonesia & romaji )


INDONESIA 


Apa yang kau lihat sekarang?

Aku sedang melihat mimpimu

Terbunuh oleh kebaikan

Dalam bayangan orang itu


Apa yang kau lihat sekarang?

Aku melihat bayanganmu

Bergetar dengan kebaikan

Di dalam genggaman tangan itu


Saat aku merasakan kehangatan, aku merasa sangat kedinginan

Ketika aku merasakan kebaikanku begitu kecil


Hal itu tak bisa dibendung di dunia yang luas ini

Aku hanya berenang di hatimu


Sangat lah lemah, sangat lah kosong, aku tak memiliki apa-apa untuk ditunjukkan

Setiap kali aku merasakan kebaikan, aku merasa malu


Sebelum kau menyadarinya, kau akan kehilangannya

Jadi aku mengukir wajahmu jauh di dalam hatiku


Apa yang kau lihat sekarang?

Aku sedang melihat mimpimu

Terbunuh oleh kebaikan

Dalam bayangan orang itu


Apa yang kau lihat sekarang?

Aku melihat bayanganmu

Bergetar dengan kebaikan

Di dalam genggaman tangan itu


Aku pulang mencari cinta yang ku tinggalkan

Aku memanggil kembali emosi yang hangat

Hati yang membeku dilebur oleh cinta

Musim ketika bunga-bunga bermekaran datang lagi


Apa yang kau lihat sekarang?

Aku sedang melihat mimpimu

Terbunuh oleh kebaikan

Dalam bayangan orang itu


Hanya itu yang ku butuhkan

Lebih kuat dari apapun yang aku inginkan

Kebaikan adalah yang ku butuhkan

Itu semua yang ku inginkan



ROMAJI 


ima nani wo miteita anata no yume wo mita

yasashisa ni yarareta ano hito no kokage de

ima nani wo miteita anata no kage wo mita 

yasashisa ni furueta ano ude no naka de 


nukumori ni fureta toki watashi wa tsumetakute 

yasashisa ni fureta toki watashi wa chiisakute 

kono hiroi sekai no naka ja osamaranai 

anata no kokoro watashi oyogu dake


chippoke de karappo de nan ni mo mottenai 

yasashisa ni fureru tabi watashi wa hazukashii 

shiranu ma ni nakushichau kara 

kokoro ni fukaku kizamikonda anata no manazashi 


ima nani wo miteita anata no me wo miteta 

yasashisa ni yarareta ano hito no kokage de 

ima nani wo miteita anata no kage wo mita 

yasashisa ni furueta ano ude no naka de 


okizari ni shita aijou wo sagashi ni kaette 

nukumori michita kanjou wo ima yobisamashite 

kogoeta kokoro ga ai ni tokete yuku 

hana no saku kisetsu ga modotte kuru


ima nani wo miteita anata no me wo miteta

yasashisa ni yarareta ano hito no kokage de 

sore dake de yokatta nani yori tsuyokatta 

yasashisa de yokatta tada sore dake de 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar