Jam digital

Rabu, 09 Juni 2021

Fujii Kaze - Kirari ( indonesia & romaji )


 INDONESIA 


Di sepanjang musim panas yang menyengat, kita berdua saja 
Sore hari, ketika matahari terbenam menjelang malam

Tidak peduli seberapa buruknya itu, aku ingin tertawa 
Tidak peduli apa yang kau perjuangkan, lebih baik jika cinta sebagai alasannya 

Meski mereka terus menerus mencari hari esok 
Aku telah melihat banyak hal, tetapi mataku selalu bersinar

Terlepas dari semua hal yang telah di alami mata ini, dan mereka terus bersinar 
Tetapi semuanya seperti mimpi
Ada banyak hal menarik, namun aku lebih menyukaimu

Dari mana saja kau? Aku mencarimu
Bawa aku bersamamu, bawa aku bersamamu 
Tidak peduli apapun itu, aku akan membuangnya 

Tak peduli seberapa jauh, tak peduli seberapa jauh 

Kita berlari di musim panas dan keramaian 
Jika aku bersamamu aku takkan ragu 
Di hari yang baru dan masa lalu yang menyedihkan, semuanya bersinar 

Melihat kembali hal-hal yang ku hilangkan, aku menangis 
Terkadang aku bingung dan hanya angin yang bertiup 

Aku mulai menghela nafas
Aku telah memutuskan kemana aku akan pergi
Aku ingin pergi tanpa keraguan, tak ada jaminan, meskipun aku tak ingin tersesat 

Rasanya aku menemukan sesuatu
Namun aku tak mengerti apa-apa
Meski begitu aku sangat senang bahwa aku memahami ini 

Aku selalu di sini tanpa mencari hari baru
Aku telah melihat banyak hal di mataku, namun mereka selalu bersinar
Bersinar selamanya

Aku datang disini dan hidup, meski semua seperti mimpi
Ada banyak hal menarik, meski begitu aku lebih menyukaimu 

Dari mana saja kau? Aku mencarimu
Bawa aku bersamamu, bawa aku bersamamu 
Tidak peduli apapun itu, aku akan membuangnya 

Tak peduli seberapa jauh, tak peduli seberapa jauh 

Kita berlari di musim panas dan keramaian 
Jika aku bersamamu aku takkan ragu 
Di hari yang baru dan masa lalu yang menyedihkan, semuanya bersinar 



ROMAJI 


Arekuru kisetsu no naka o ni nin wa ichi nin kiri sarari

Ake iku yuhi no naka o konya mo hirusagari, sarari


Dore hodo kuchihateyo to saigo nya waraitai

Nani no tame ni tatakao to mo dōki wa ai ga ī


Atarashi hibi wa sagasazutomo tsuneni  koko ni

Iroiro mitekitakeredo kono hitomi wa eien ni  kirari


Are hodo ikitekitakedo subete wa yumemitai

Are mo kore mo miryoku tekide mo watashi wa kimi ga i


Doko ni itano sagashitetayo

Tsuretette tsuretette

Nanimokamo sutetekuyo

Doko made mo doko made mo


Arekuru kisetsu no naka mo

Gunshu no naka mo

Kun tonaraba sarari sarari

Atarashi hibi mo tsutanai kako mo subete ga kirari


Nakushiteshimatta mono o furikaette horori

Toki ni wa toho ni kurete tada kaze ni fukarete yurari


Ikisekikittekitano

Yukisaki wa kimetano

Mayowazu ni ikitaikedo hosho wa shinaiyo


Nani ka wakatta yode

Nani mo wakatte nakute

Dakedo sore ga wakatte hontōni yokatta


Atarashī hibi wa sagasazutomo tsuneni koko ni

Tsuneni koko ni koko ni  

Iroiro mitekitakeredo kono hitomi wa eien ni kirari

Eien ni kirari  


Ikitekitakedo subete wa yumemitai

Are mo kore mo miryoku tekide mo watashi wa kimi ga i


Doko ni itano sagashitetayo

Tsuretette tsuretette

Nanimokamo sutetekuyo 

Doko made mo doko made mo


Arekuru kisetsu no naka mo gunshu no naka mo

Kun tonaraba sarari sarari

Atarashi hibi mo tsutanai kako mo subete ga kirari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar