Jam digital

Jumat, 25 Juni 2021

SIRUP - Keep in Touch feat Sumin ( indonesia & romaji )


INDONESIA 


Apa kabar?

Juga semua percakapan santai ini

Untukmu

Aku tidak sabar untuk

Memberitahumu semua hal ini secara langsung oh

Aku cinta kamu


Jika kau melakukannya dengan baik


Itu semua yang ku butuhkan 


Kalau ada apa-apa

SMS aku, hubungi aku


Ketika kau berkata (baiklah)

''Sampai jumpa lagi"

Itu membuat hidupku sangat berwarna

Tetaplah terhubung


Aku baik-baik saja

Jadi aku ingin kau bahagia juga


Setiap kita kehilangan pandangan kita

Perasaanku menjadi lemah


Jadi jangan terlalu nyaman dengan ketiadaan

Setiap hari pikiranku jadi tak karuan, oh yeah

Pada suatu hari kau mungkin memikirkan aku

Tekankan barisanku dan beri tahu aku bahwa kau baik-baik saja, bukan?


Kita berdua (baiklah)

Datang untuk bersentuhan (ooh)

Itu mengubah segalanya menjadi sesuatu yang istimewa


Tetaplah terhubung (oh)

Tetaplah terhubung (oh ya)

Tetaplah terhubung (oh-ooh, sayang)

Tetaplah terhubung

Tetaplah terhubung


Bahkan saat kita berjauhan

Jiwa dan ujung jari bersama-sama, kau tau mereka bersama

Setiap kali kau membutuhkan aku (Setiap kali kau membutuhkan aku)

Aku ada di sisimu


Ingin ku panjatkan doa kita ke dalam kata-kata

Menghangatkan tubuh masing-masing

Setiap saat ketika kita berjauhan

Aku masih memikirkanmu, oh aku merasakannya sekarang

Begitu sayang di hatiku

Aku sudah terhubung 


Ketika kau mengatakan

"Sampai jumpa lagi"

Itu membuat hidupku sangat berwarna


Kita berdua (baiklah)

Datang untuk bersentuhan

Itu mengubah segalanya menjadi sesuatu yang istimewa


Tetaplah terhubung

Tetaplah terhubung

Tetaplah terhubung

Tetaplah terhubung

Tetaplah terhubung 



ROMAJI 


How are you

nanigenai kaiwa mo

It's for you


hayaku

chokusetsu tsutaetai

I Love u


genki nara

sore de ii oh

nanika attara

Text me

Call me


kimi ga

Alright

"mata ne" tte

itta kara irozuiteku

Keep in touch


na jal jinae

geureonikka neodo jal jinae

seoro jonjaehaji anheumyeon nan

seulpeul geot gata


ije amu il eopsdaneun ge

jeil joheun iyagi doeeobeoryeosseo

eojjeoda nal tteoollimyeon

yeonrakhae na byeol il eopseo raneun malgwa hamkke


uriga

Alright

majdaheul ttae

geuttaeboda deo sojunghae

Keep in touch 


Keep in touch

Keep in touch

Keep in touch

Keep in touch


momeun tteoreojyeoisseodo

uri maeum songarak hana

geujeo hanajanha

nega nal wonhal ttae

nega nal wonhal ttae

isseulge


omoi wo kotoba ni shite

atatame aitai yo


aenai jikan sae

aitai to omoeru toutosa ni ima

fureta


kimi ga

"mata ne" tte

itta kara irozuiteku


uriga

Alright

majdaheul ttae

geuttaeboda deo sojunghae 

Keep in touch


Keep in touch

Keep in touch

Keep in touch

Keep in touch


Tidak ada komentar:

Posting Komentar