Jam digital

Rabu, 02 Juni 2021

Utada Hikaru - PINK BLOOD ( indonesia & romaji )


 INDONESIA 

Darah merah muda

Darah merah muda 

Darah merah muda

Darah merah muda


Meski aku tak menunjukkan pada siapa pun, apa yang indah itu indah 

Aku tahu itu sekarang

Bahkan jika aku tak bertanya pada siapa pun, apa yang indah itu indah 

Aku tahu itu sekarang


Ekspresi orang lain, suasana di suatu tempat, novel superior 

Aku sudah membaca semuanya dengan seksama


Tak ada gunanya dipedulikan oleh mereka yang tidak tahu nilai ku 

Kita harus berhenti bekerja keras seperti itu tidak akan ada gunanya bagi kita


Meskipun aku tidak menunjukkan pada siapa pun, apa yang indah itu indah

Aku tahu itu sekarang

Bahkan jika aku tak bertanya pada siapa pun, apa yang indah itu indah

Aku bisa mengatakan itu sekarang


Bahkan jika terluka, itu kebiasaan ku untuk menyalahkan diriku sendiri 

Itu tidak keren, jadi aku akan menghentikannya


Saat aku berjalan ke kamarmu, begitu banyak air mata jatuh di lantai 

Aku tak bisa tinggal sebagai seorang anak kecil yang bahkan tidak tahu nilai mereka sendiri


Aku tidak takut kehilangan, apa yang mengisi lubang di hatiku

Karena aku sudah sadar

Hanya aku yang bisa menyembuhkan diriku sendiri


Melempar dadu dan memajukan nomor yang muncul, meski di jalan tanpa akhir yang terlihat hanya sebuah penyesalan, itu hanya sesuatu yang kau gunakan 

Hingga hari itu berubah menjadi kenangan 


Lempar dadu dan istirahat lah sesekali 

Jangan mengkhawatirkan orang-orang di sekitarmu, mereka akan baik-baik saja

Aku tak bisa hanya duduk di atas takhta 

Pasti itu kursi yang aku pilih sendiri



ROMAJI 


Pink blood

Pink blood

Pink blood

Pink blood


Dare nimo misenakutemo

KIREI na mono wa KIREI

Mou shitteru kara

Dare nimo kikanakutemo

KIREI na mono wa KIREI

Mou itteru kara


Tanin no hyoujou mo ba no kuuki mo joutou na shousetsu mo

Mou juubun yonda wa


Watashi no kachi ga wakaranai you na

Hito ni daiji ni saretemo muda

Jibun no tame ni naranai you na

Doryoku wa yameta hou ga ii wa


Dare nimo misenakutemo

KIREI na mono wa KIREI

Mou shitteru kara

Dare nimo kikanakutemo

KIREI na mono wa KIREI

Mou itteru kara


Kizutsukeraretemo

Jibun no sei ni shichau kuse

KAKKOwarui kara YAME


Anata no heya ni aruki-nagara

Yuka ni nanko mo ochiru namida

Jibun no kachi mo wakaranai you na

KODOMO no mama ja irarenai wa


Kokoro no ana wo umeru nanika

Ushinau koto wo osorenai wa

Jibun no koto wo iyaseru nowa

Jibun dake da to kizuita kara


SAIKORO futte deta kazu susume

Owari no mienai michi datte

Koukai nante kikonasu dake

Omoide ni kawaru sono hi made


SAIKORO futte ikkai yasume

Mawari wa ki ni shinai de OK

Ouza ni nante suwatterannee

Jibun de eranda isu ja nakya DAME


Tidak ada komentar:

Posting Komentar