Jam digital

Selasa, 29 Oktober 2019

Koda Kumi - Promise ( indonesia & romaji )

INDONESIA

(Bercinta denganmu, pria itu akan membawaku ke tempat lain yang belum pernah ku kunjungi
Wah, kau akan bertemu cinta yang sangat baik
Setiap kali kau menyentuhku,
Aku bisa merasakan cintamu begitu kuat, dan kita tidak akan pernah berakhir...)

Sejak hari mata kita bertemu waktu itu,
Kita menghabiskan setiap hari bersama
Dalam pelukanmu yang hangat, aku selalu
Memandang wajahmu saat kau tertidur, dan membelai rambutmu

Bahkan sekarang, hatiku yang terluka tidak akan melupakannya
Hari-hari kita tersenyum bersama
Aku tak bisa melihatmu, tetapi jika aku mengejarmu
Kau akan tiba-tiba kembali kepadaku
Jadi aku berjanji

Pada akhirnya aku perhatikan sekarang
Betapa pentingnya keberadaanmu bagiku
Aku tidak akan pernah bisa lagi memenuhi janjiku
Kusimpan hal itu dalam hatiku selamanya
Kau tidak mengatakannya, ucapan selamat tinggal

Aku tak bisa memberitahumu tentang apa pun lagi
Tentang alasanku, cintaku, segalanya, segalanya
Namun aku percaya kata-kata itu
Tanpa pernah diberitahu apa yang kutunggu selamanya
Dan aku berjanji

Bahkan jika aku menunggu panggilan, tidak ada yang berdering
Sungguh, aku mengerti itu sama, namun
Aku mencintaimu dengan sepenuh hati pada akhirnya
Perasaan ini takkan pernah mencapaimu
Kau tidak mengatakannya, ucapan selamat tinggal

Air mataku yang meluap memenuhi hatiku
Aku tak bisa menghentikan mereka lagi
Realitas tanpa akhir ini
Menjadi mimpi sementara
Karena aku membuat janji

Ya, kau bersumpah akan berada di sisiku, dan tertawa bersama
Selamanya, dan buatku bahagia, namun...
Kenanganku tetap ada sampai sekarang
Aku akan menyimpannya di hatiku selamanya
Aku tidak akan pernah ingin sendirian


ROMAJI

Hajimete me ga atta sono hi kara
Mainichi issho ni sugoshite ita ne
Atatakai ude no naka itsumo
Anata no negao mitsume kami wo nadete

Hohoemi atta hibi ga imademo
Wasurerarezu iru n da itamu kokoro
Mienai senaka itsumade demo
Oikakete mata futo ware ni kaette shimau
So I make a promise

Anata no sonzai ookikatta to
Ima ni natte yatto kidzuita
Nidoto hatasarenai yakusoku
Itsumademo kono mune ni shimatta mama de
You don't say, say good bye

Mou nanimo kataru koto mo dekinai
Iiwake mo ai mo subete nanimokamo
Shinjite ita no ano kotoba wo
Towa ni machi tsudzukeru koto shirasarenai mama
And I make a promise

Naranai call kitai wo shitemo
Onaji to hontou wa wakatte iru noni
Saigo ni kokoro kara aishita
Anata e to kono omoi todokanu mama de
You don't say, say good bye

Mune ni komiage afureru namida
Tomeru koto mo mou dekinai watashi
Itsumademo tsudzuku genjitsu ga
Hakanai yume ni naru towa
Cause I make a promise

Korekara zutto soba de waratte
Shiawase ni naru sou chikatta noni
Imademo nokoru omoidetachi
Korekara mo kono mune ni shimatta mama de
I'll never wanna be alone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar