Jam digital

Kamis, 10 Oktober 2019

Koda Kumi - Brave ( indonesia & romaji )

INDONESIA 

Aku menghabiskan hari-hari seperti biasa
sambil tersenyum,
namun aku belum bisa
melupakanmu sekali pun

Kau penuh dengan senyuman
di dalam hatiku bahkan hingga sekarang

Bahkan jika kita dilahirkan kembali, aku berharap 
Aku akan bertemu denganmu sekali lagi
Cinta yang takkan berubah, impian yang tak tergoyahkan...
Aku mencintaimu lebih kuat dari orang lain
Tidak peduli berapa banyak waktu yang berlalu

"Aku akan bergerak," aku berteriak,
namun aku tak berdaya...
Berapa lama lagi
sampai aku menerima kenyataan ini tanpamu?

Aku ingin menjadi orang yang
lebih berharga bagimu daripada orang lain

Bahkan jika kita dilahirkan kembali, apa kau mau bertemu dan mencintaiku lagi?
Apa kau memikirkan aku?
Katakan sekali lagi
"Kita tak bisa kembali, kita sudah memulainya"

Sebenarnya, aku sudah sadar
bahwa aku tak bisa hidup tanpamu...
Namun aku tetap berharap suatu hari nanti
Karena aku juga terus mencintaimu hingga hari ini

Kekuatan untuk mencintai dan keberanian untuk memulai perjalanan
adalah hal yang kau berikan padaku
Namun aku tak bisa melakukannya sendiri, tidak mungkin sendirian
Aku tidak kuat, aku adalah pengecut
Ku ingin kau tetap di sisiku

Ku ingin kau tetap di sisiku


ROMAJI

Itsumo no you ni warai nagara 
Mainichi sugoshite iru kedo
Anata no koto wo wasurerareru koto wa
Ichido mo dekinakatta

Watashi no naka ni iru anata wa
Imademo egao de afureteru

Umarekawattemo mou ichido anata to
Meguriaitai to negau wa
Kawaranai ai wo yuruginai yume wo...
Dare yori mo tsuyoku aishiteru kara
Donna ni toki nagaretemo

Mae e susumu to ooki na koto
Itteta keredo muryoku de...
Anata no inai genjitsu wo uketomeru made
Ato donokurai??

Dare yori mo anata no taisetsu na
Hito ni naritakatta n da

Umarekawattemo mou ichido watashi to
Meguriatte aishitai to
Negatte kuremasu ka? Omotte kuremasu ka?
Mou ichido itte yo
"Atomodori dekinai futari wa hajimatta n da" to

Hontou wa kidzuite iru
Anata nashi ja
Ikite yukenai koto wo...
Soredemo itsuka to negau kara
Kyou mo anata omoi tsudzukeru

Aisuru tsuyosa mo tabidatsu yuuki mo
Anata ga kureta mono dakedo
Hitori ja dekinai hitori ja muri nano
Tsuyoku nai kara yowamushi dakara
Soba ni ite hoshikatta no

Soba ni ite hoshikatta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar