Jam digital

Jumat, 01 November 2019

Koda Kumi - Again ( indonesia & romaji )

INDONESIA 

Pada malam ketika cahaya bulan menyinari jalanku, tak pernah bisa aku menerimanya meski aku mengingatmu,
Aku merana 

Setiap kali aku berjanji berulang kali bahwa aku kan terus hidup
sendirian, air mata pun mengalir
dan bahkan jika aku ingin melupakannya, aku tak bisa melupakan semua itu 

Aku ingin melihatmu sekali lagi di tempat ini
Aku mencarinya dalam mimpiku
semua perasaanku yang tak bisa terbendung
Begitu lama, begitu lama 

Aku ingin tidur dan memelukmu sekali lagi
Aku mencarinya dalam mimpiku
kehangatanmu sekali lagi begitu lama, begitu lama 

Aku tak percaya kata selamat tinggal 
akan sangat menyakitkan pada akhirnya.  Sepertinya itu
kesalahan di masa laluku
Yang sangat kecil

Kata-kata yang kita tukar pada waktu itu di tempat ini
dan hatiku hancur berkeping-keping...
Pada saat itu, mengapa aku tak bisa mengatakan
"Aku mencintaimu"?

Aku ingin melihatmu sekali lagi di tempat ini
Aku mencarinya dalam mimpiku
semua perasaanku yang tak bisa terbendung
Begitu lama, begitu lama 

Aku ingin tidur dan memelukmu sekali lagi
Aku mencarinya dalam mimpiku
kehangatanmu sekali lagi
Begitu lama, begitu lama 

Jika kita dilahirkan kembali, kita bisa bertemu di tempat ini
sekali lagi. Aku percaya cinta kita
akan terjadi kembali di sini
selama-lamanya

Oh kekasihku, jangan lupakan
masa depan yang cemerlang sekali lagi
Yang seharusnya tidak memudar
selamanya, selamanya 
Aku percaya ... cintamu



ROMAJI

Tsukiakari ga michi wo terasu yoru ni
Anata wo omoidasu koto wo
Zutto ukeirerarezu
Fusagikonde ita

Hitori de ikite iku koto wo
Nandomo chikatte wa namida koboshite
Wasuretakutemo wasurerarenai
Anata no subete wo

Aitai yo mou ichido kono basho de
Osaekirenai omoi wo subete
Yume no naka de sagashiteta
Zutto zutto

Dakishimete nemuritai mou ichido
Anata no nukumori wo mou ichido
Yume no naka de sagashiteta zutto zutto

SAYONARA no kotoba saigo ni konna
Setsunaku naru nante marude
Kako no ayamachi nante
Chippoke datta ne

Ano toki ano basho de kawasu kotoba ya
BARABARA ni natta kokoro mo
Ano toki doushite aishite iru to
Ienakatta no darou

Aitai yo mou ichido kono basho de
Osaekirenai omoi wo subete
Yume no naka de sagashiteta
Zutto zutto

Dakishimete nemuritai mou ichido
Anata no nukumori wo mou ichido
Yume no naka de sagashiteta
Zutto zutto

Umarekawatte(mo) mou ichido kono basho de
Deaeru futari no ai wa koko de
Meguriaeru to shinjiteru
Zutto zutto

Aisuru hito yo wasurenai de ite
Azayaka na mirai wo mou ichido
Iroasenai hazu datta
Zutto zutto
I believe,,, your love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar