Jam digital

Sabtu, 16 Desember 2017

Utada Hikaru - Oozora de dakishimete ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Gerbang tiket di hari Minggu yang cerah
mulai merubah warna pada mereka yang sedang menunggu seseorang

Aku merasa seperti pergi ke suatu tempat yang jauh hari ini
Ke suatu tempat dimana aku bisa melihat langit

Jika kita bisa terbang di awan
maka peluk saja aku di langit
Aku ingin tau apakah kau masih marah
Tapi aku tak bisa tidak keras kepala

Jika aku bisa melihatmu lagi suatu hari nanti
maka cium saja aku tanpa mengatakan itu yang terakhir
Jika aku hanya bisa melihatmu dalam mimpiku
maka peluk saja aku sampai pagi

Pada hari Senin pagi aku terbangun dengan air mata
Aku bersiap-siap dengan tergesa-gesa

Aku masih seperti pada masa itu
Menunggu sia-sia di bawah langit biru
Pada saat bunga musim panas turun
Lalu datang menyapaku dengan senyuman

Begitu polos, kau salah paham denganku
menutup mulutku sendiri
Kita berdua terluka
peluk saja aku dan jangan menggumam tentang hal itu

Jika aku bisa melihatmu lagi suatu hari nanti
maka ganggu saja aku sekali lagi
Jika aku hanya bisa melihatmu dalam mimpiku
maka peluk saja aku sampai pagi

Aku tau itu keserakahanku
Namun cium saja aku tanpa mengatakan itu yang terakhir
Jika aku hanya bisa melihatmu dalam mimpiku
maka jangan lah menghilang, bintangmu melonjak



ROMAJI

Hareta Nichiyoubi no kaisatsuguchi wa
Dareka wo matsu hitotachi de irodzuki hajime

Kyou wa dokoka tooku e ikitai kibun
Sora no mieru basho e

Kumo no naka tonde iketara
Oozora de dakishimete
Kimi wa mada okotteru kana
Iji wo harazu ni irarenakute

Itsu no hi ka mata aeta to shitara
Saigo to iwazu ni KISU wo shite
Moshi yume no naka de shika aenai nara
Asa made watashi wo dakishimete

Namida de me ga sameta Getsuyoubi no asa
Isoide shitaku wo shita

Boku w amada ano koro no mama
Aozora de machibouke
Natsu no hana ga chiru koro niwa
Egao de boku wo mukae ni kite

Jun na anata ga gokai suru kara
Oshaberi na watashi wo damarasete
Kizutsuita nowa otagaisama dakara
Shi no go no iwazu ni dakiyosete

Itsu no hi ka mata aeta to shitara
Mou ichido watashi wo komarasete
Moshi yume no naka de shika aenai nara
Asa made watashi wo dakishimete

Wakatte iru wa, yokubari nanowa
Demo saigo to iwazu ni KISU wo shite
Moshi yume no naka de shika aenai nara
Amagakeru hoshi yo kienai de



penerjemah : Sammy Atarashii


Tidak ada komentar:

Posting Komentar