Jam digital

Sabtu, 13 Januari 2018

Utada Hikaru - Forevermore ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Orang-orang menuju rumah mengenakan sepatu
menghindari jalan utama yang meluap
Dan saat aku menancapkan earphone yang patah ke telingaku
Aku mulai menggumamkan namamu

Tidak ada pengganti untukmu
Bahkan jika kau mengkhianatiku, hanya saja ini tidak akan berubah

Aku mencintaimu, aku mencintaimu. Dan meski aku sangat tak berperasaan
Kaulah satu-satunya yang selalu menenangkan hatiku seperti ini
Oh oh, yang lain datang dan pergi
Tapi kau berada di jiwaku selamanya
Ini selamanya, selamanya, selama lamanya

Teman-teman datang dan pergi, pakaian masuk dan keluar dari mode
Tapi apa yang membuatku "aku"
bukan rasa nilai yang tertanam dalam diriku atau preferensi pribadi yang kudapatkan
kau mengajariku hal itu

Aku tidak takut pada akhir hidupku
Karena kalaupun aku terlahir kembali, aku tidak akan lupa

Aku mencintaimu, aku mencintaimu. Menjadi semuanya sendirian telah menjadikan diriku
Namun, tak dapat melihatmu hari ini lagi, kaulah siapa satu-satunya yang membuatku menangis
Oh oh, yang lain datang dan pergi
Tapi kau berada di jiwaku selamanya
Ini selamanya, selamanya, selama lamanya

Tanda cinta ini selamanya, selamanya
Tidak dapat menunggu saat terakhir, aku bisa mengatakan ini saja
Selamanya...

Aku mencintaimu, aku mencintaimu. adakah yang lain tidak ada pengecualian di samping
Aku mencintaimu, aku mencintaimu. kaulah satu-satunya yang kulakukan
Oh oh, yang lain datang dan pergi
Tapi kau berada di jiwaku selamanya
Ini selamanya, selamanya, selama lamanya



ROMAJI

Tashika na ashidori de ieji ni tsuku hito ga
Afureru oodoori wo sakete
Kowareta IYAFON de mimi wo fusagi nagara
Anata no na wo tsubuyaki kaketa

Anata no kawari nante irya shinai
Kore bakari wa uragiraretemo kawaranai

Aishiteru aishiteru hakujoumono na watashi no mune wo
Kou mo taezu shimetsukeru nowa anata dake yo
Oh oh, others come and go
But you're in my soul forevermore
Itsumademo itsumademo itsumademo sou yo

Tomodachi wa irekawari fuku wa hayarisutari
"Watashi" wo watashi tarashimeru nowa
Shimitsuita kachikan ya mi ni tsuita shumishikou
Nanka ja nai to oshiete kureta

Watashi no owari nante kowakunai
Moshikashitara umarekawattemo wasurenai

Aishiteru aishiteru hitorikiri ga niau watashi wo
Kyou mo aezu nakaseru nowa anata dake da yo
Oh oh, others come and go
But you're in my soul forevermore
Itsumademo itsumademo itsumademo sou yo

Koi no ato mo itsumademo itsumademo
Saigo no shunkan wo matazu doumo kore dake wa ieru
Forevermore...

Aishiteru aishiteru sore igai wa yodan no iki yo
Aishiteru aishiteru nowa anata dake da yo
Oh oh, others come and go
But you're in my soul forevermore
Itsumademo itsumademo itsumademo sou yo



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar