Jam digital

Selasa, 08 Desember 2015

Yui - No Way ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Aku tidak tahan lagi!

Kau sudah tak melakukan apapun selain memeriksa teleponmu
Untuk sementara
Melupakan segala sesuatu yang lain

Siapa yang kau SMS?
Lihatlah

Tehmu yang sudah dingin
Dan memiliki mood

Terkadang aku terlalu obsesif menunggu balasan
Tetapi hanya itu
Ketika itu darimu

Kau sangat senang
Bahwa kita akhirnya bisa memenuhinya
Tapi kau bosan, bukan?

ini menyebalkan
Apa yang harus kulakukan sekarang?
Mungkin aku harus berpura-pura menangis?

Tidak aku tidak akan
Ah, aku lelah semua ini
Aku mencoba merajuk, tapi

Aku tak bisa memasangnya dengan ini
tidak mungkin



ROMAJI

Mou iya n nacchau yo!

Sakki kara uwa no sora de
Keetai wo
Zutto kini shiteru kedo

Dare to meeru shiteru no?
Kao agete yo

Koucha mo same chatta shi
Kimochi datte same chau yo

Henji wo kini suru koto wa aru yo
Dakedo sore wa itsu datte
Anata ni dake yo

Yatto aeta koto
Yorokon deta noni
Tsumannai ja nai

Saiaku na n dakara
Mou nan dattara
Uso naki demo shiyou kana?

Yappa yame toku yo
Aa tsukareru mon
Sunete miru kedo

Yatterarenai yo
No way



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar