Jam digital

Senin, 30 November 2015

Yui Aragaki - Piece ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Aku menahan ungkapan emailku kepadamu
Di telapak tanganku
Selalu ada sesuatu yang hilang
Seperti teka-teki yang tidak lengkap

Aku bingung, duduk melihat-lihat saat matahari terbenam
Membayangkan kau duduk di sebelah

Aku tidak perlu balasan atau janji
Biarkanku terhubung denganmu, untukmu
Bagian akhir ada di sini
Aku ingin menjadi cahayamu, cahayamu

Tidak ada yang pernah tau yang sesungguhnya
Alasan atau di mana mereka akan pergi
Tapi aku mencintaimu
Kata-kata adalah hal yang kecil, bukan?

Seperti bintang berkelip melayang ke langit
Aku mulai menghitung keinginanku pada mereka, satu, dua, tiga

Aku menendang keras pasir dan mulai berlari
Hatiku berdetak untukmu, untukmu
Jika senyumanku dapat tersimpan, aku bisa tetap tersenyum
Aku ingin menjadi cahayamu, cahayamu

Ini menjadi terlalu lembut dan jelas aku bisa melihat masa depan
Aku tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya
Akhirnya aku menemukannya
Alasanku datang ke sini

Aku tidak perlu balasan atau janji
Biarkan aku terhubung denganmu, untukmu
Bagian akhir ada di sini
Aku ingin menjadi cahayamu, cahayamu
Aku ingin menjadi cahayamu


ROMAJI

damatta mama no mêru wo
te no hira ni dakishimeru
itsumo nani ka ga tarinai
mikansei pazuru mitai

tohou ni kureru yuuyake shîsô
mukai soba ni kawa wo egaitara

yakusoku mo henji mo iranai nara
kimi e kimi e tsunagarasete
saigo no piece nara koko ni aru no
kimi no kimi no hikari ni naritai

dare mo hontou wa shiranai
riyuu toka yukue toka
dakedo..daisuki nan da yo
kotoba nante chiisaii ne

bonyari ukabu hoshi ni negai wo
hitotsu futatsu mittsu kazoetara

tsuyoku suna wo kette hashiri dashita
kimi e kimi e tsuzuku kodou
egao ga sukuu nara warai tsuzukeru
kimi no kimi no hikari ni naritai

sotto hodoke dashita mirai ga mieta
konna kimochi hajimete da yo
yatto mitsuketan da
koko ni watashi kita imi wo

yakusoku mo henji mo iranai nara
kimi e kimi e tsunagarasete
saigo no piece nara koko ni aru no
kimi no kimi no hikari ni naritai
hikari ni naritai



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar