Jam digital

Selasa, 11 Agustus 2015

Ai Otsuka - Chotto ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Ketika pertama kali aku bertemu dengannya
Aku mengira dia adalah
seorang pria yang benar-benar aneh
Setiap kali aku berbicara dengannya
Aku ingin marah untuk hal-hal kasar yang ia katakan kepadaku

Dia tidak akan mengajarkan apapun
Dia tidak akan membiarkan aku melihat apapun

Sementara aku jatuh cinta dengannya, apa yang kau lihat?
Tetapi sedikit demi sedikit,
jika aku ingin menjadi sepertimu...

Aku harus berhenti membuat alasan
dan mulai mengambil hal-hal serius
Itulah apa yang kau katakan
Tetapi sedikit demi sedikit, kalau aku mulai menyukainya,
bisakah itu terjadi?
Bahwa aku bertujuan lurus untuk dia juga



ROMAJI

hajimete aitsu mita toki
sugoku hen na yatsu da to omotta
hanasu tabi hara ga tatsu
datte shitsurei na koto bakka itte kuru
nanimo oshiete kurenai
nanimo misete kurenai

anata no suki na mono nani?
anata wa doko miteru no?

demo chotto dake chotto dake
ki ni naridashitara tomaranai
kirei na me de miru kuse ni
ijiwaru shita

demo chotto dake chotto dake
suki ni nacchatta kamoshirenai
moshikashite watashi mou...
massugu ni aitsu ni mukatteru



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar