Jam digital

Rabu, 18 Februari 2015

Hanaregumi - Hikari to Kage ( indonesia & romaji )

terjemahan by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Tak ada tempat dimana tak ada yang ada
Hanya cahaya dan bayangan
Mari kita lihat cahaya yang jauh melampaui kegelapan ini
Cahaya dan bayangan

Hanya samar-samar, ringan, jelas, jelas, benar-benar terpesona
Aku sedang melihat lilin yang bergoyang
Kau selalu memiliki cahaya semangat dan bayangan di sebelahmu yang tampaknya turun menuang secara intensif
Aku berharap sedikit

Hari itu kita akan saling berpelukan seperti binatang
Menutup genkan, berciuman dan merobohkan kesepian dan menjadi (bintang jatuh) bola api
Mungkin ada rasa sakit lain dari sekarang
Dari kecemasan dadaku meledak terbuka
Jangan mencoba untuk menyiramnya ke bawah, aku memikirkan itu terukir

Beberapa hari jika cahaya itu langsung akan memanas
Itu bisa apa saja, aku akan pergi kemanapun

Tak ada tempat dimana tak ada yang ada
Kau hanya cahaya dan bayanganku
Mari kita pergi dan melihat kegelapan di depan cahaya ini
Cahaya dan bayangan

dan sekarang aku akan sendirian
Apa yang akan kau katakan tentang pria yang bahkan tak bisa membuatmu bahagia
Aku bilang "terima kasih"
Kau hanya senang aku bicara mengatakan apapun

Beberapa hari jika cahaya itu langsung akan memanas
Apa yang akan terjadi, aku akan pergi kemanapun

Tak ada tempat dimana tak ada yang ada
Kau hanya cahaya dan bayanganku
Mari kita pergi dan melihat kegelapan di depan cahaya ini
Cahaya dan bayangan

Tak ada tempat dimana tak ada yang ada
Kau hanya cahaya dan bayanganku
Mari kita pergi dan melihat kegelapan di depan cahaya ini
Cahaya dan bayangan

110.000.000 lampu dan bayangan
Aku akan pergi menemuimu sekarang
Aku ingin kau mendengarnya, dengan cahaya dan bayangan yang ada di dalammu

110.000.000 lampu dan bayangan
Aku akan bertemu denganmu sekarang
Aku ingin kau mendengarnya, untukcahaya dan bayangan
yang ada di dalammu

Silakan mendengarnya, di dalam dirimu adalah
cahaya dan bayangan



ROMAJI

Dare demonai dokoni mo nai ze
Boku dake no hikatokage
Yami no muko no hikari o mi ni ikou
Hikatokage

Boku wa ima yureru kyandoru o miteru
Tada bon'yari pokkari hakkiri kukkiri suppori uttori to
Itsu datte kimi no soba sukoyakana hikatokage ga furisosogu yo ni to
Sukoshi dake negatta

Ano Ni~
Tsu bokura kemono mitai ni dakiatta
Genkan shime kisushite kodoku o butsukete hinotama ni natta
Sono sakini itami ga arou to
Fuande mune ga harisakeyou to

Ima o usumetaku nante nakatta fukaku kizamitai to omotta
Itsu datte sono kagayaki ni
Massugu ni atsukunaretara
Nan ni datte nareru ze doko e datte ikeru nda ze

Dare demonai dokoni mo nai ze
Kimi dake no hikatokage
Hikari no saki no yami o mi ni ikou
Hikatokage

Soshite boku wa hitori doko e iku ndaro
Kimihitori shiawaseni dekinai yatsu ni nani ga ieru ndaro
Arigato tte tsugeta kimi ni

Boku wa nante ietara yokatta ndaro…
Itsu datte sono kagayaki ni Massugu ni atsukunaretara

Nan ni datte nareru ze doko e datte ikeru nda ze
Dare demonai dokoni mo nai ze
Kimi dake no hikatokage
Hikari no saki no yami o mi ni ikou

Hikatokage
Dare demonai dokoni mo nai ze Boku dake no hikatokage
Yami no muko no hikari o mi ni ikou
Hikatokage Okusenman no hikatokage

Ima kara ai ni iku nda ze
Kika sete hoshi kimi no naka ni aru
Hikatokage

Okusenman no hikatokage Ima kara ai ni ikou ze
Kika sete hoshi kimi no naka ni aru
Hikatokage
Kika sete hoshi kimi no naka ni aru

Hikatokage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar