Jam digital

Minggu, 16 November 2014

Utada Hikaru - Amai Wana (Sweet Trap) ~Paint It Black ( indonesia & romaji )

terjemahan by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Setiap kali aku bertemu denganmu di jalan
Ketidakpercayaanku kepadamu memperdalam
Kau pria yang aneh,kau terus muncul di mana pun aku pergi
Kau selalu melakukan sesuatu yang berbahaya
Ini adalah perangkap cinta
Itu membuatku khawatir tidak peduli apa yang aku lakukan

Kau bergerak di sekitarku begitu sering aku tidak bisa menangkapmu
Dengan mencintai dan merayuku
Aku tersandung dan membawaku pergi
Kau menangkapku

Aku terjebak dalam perangkap manis
Aku di dalam situasi yang sedikit sulit
Ini perangkap manis tidak hanya lembut
Jangan memberitahu aku bagaimana dangkal,betapa muda aku

Setiap kali kau berarti bagiku
Kita semakin dekat
Jangan terlihat begitu serius begitu tiba-tiba
Aku terjebak dalam perangkap cerdasmu
Perlawanan sia-sia
Dalam perangkap cinta ini

Mungkin aku membiarkan penjaga turun ketika kau memberiku senyum kekanak-kanakan
Ketika kau menetapkan pandanganmu padaku,aku tak berdaya
Dan dalam sekejap,aku jatuh
Tepat ke kedalaman matamu

Rantaimu datang untuk membuatku merasa baik
Aku ingin bersinar
Seperti kunang-kunang di sekitar tanganmu saat kau menyentuh cangkir

Aku terjebak dalam perangkap manis
Aku di dalam situasi yang sedikit sulit
Aku hanya seorang tahanan dalam perangkap manismu
Dengan manis,samar,cahaya lembut

Aku terjebak dalam perangkap manis
Aku di dalam situasi yang sedikit sulit
Perangkap manis,kau tidak akan lurus denganku
Ceritakan aku kebenaran,tentang segala sesuatu




ROMAJI

Machi de guuzen au tabi ni
Fukamatte itta giwaku
Yuku sakizaki ni arawareru hen na yatsu
Itsumo abunai koto bakari shiteru kara
Doushitemo ki ni natchau
Love trap 


Ugokitorenai hodo
Ai sarete madowasarete
Ashimoto sukuwaresou ni nagasarete
Toraerarete shimatta 


Amai wana ni hamatte shimatta watashi
Kanari yabai joutai ni natteru
Amai wana yawarakai dake ja nai
Asai wakai nante iwasenai 


Ijiwaru wo sareru tabi ni
Chikaku natte itta futari
Sonna totsuzen majime na kao shinaide
Sonna anata no takumi na wana ni
Mayoikonda muda na teikou
Love trap 


Osanai egao ni
Yudan shiteta no ka muboubi neraware
Matataku ma ni anata no hitomi no
Soko e tsukiotosareta 


Anata no kusari ga kokochiyoku natteta
Anata no ryoute ni tsutsumareta
Hotaru no you ni hikatte itai 


Amai wana ni hamatte shimatta watashi
Kanari yabai joutai ni natteru
Amai wana no toriko ni naru bakari
Amai awai yasashii hikari 


Amai wana ni hamatte shimatta watashi
Kanari yabai joutai ni natteru
Amai wana honki to iwanai anata
Arai zarai hakujou shiaou 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar