Jam digital

Jumat, 07 November 2014

Misia - Koisuru Kisestu ( indonesia & romaji )

terjemahan by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Ah...jika aku mendengarkan dengan seksama,aku akan mendengar suaramu
Masih harus ada beberapa ketidakpastian yang tersisa di hatiku

Membasuh masa lalu yang menyakitkanmu
Dan membuka hatimu tanpa takut

Di hari-hari ketika kuingin melihatmu,tetapi aku tak bisa
Tuhan tolong
Aku ingin memelukmu,bahkan jika itu sebelumnya

Sekarang langit ini dan awan-awan dan matahari dan angin
Apakah hanya untuk kita
Kita bisa naik setinggi yang kita inginkan
Jika kita menempatkan pikiran kita untuk itu
Jadi mari kita terbang bersama

Hei,mari kita menutup mata kita dan bermimpi mimpi panjang
Sebuah mimpi tak berujung,hanya untuk kita yang baru
Tapi kita sudah cukup besar untuk membukanya sekarang
Bunga kita akan mekar,pada musim untuk jatuh cinta

Di hari-hari ketika kuingin melihatmu,tetapi aku tak bisa
Tuhan tolong
Apa yang akan kulakukan? apakah ini yang akan aku lakukan?
Aku ingin menciummu lagi dan lagi

Seluruh dunia melawanku,aku tau itu takdirku
Tapi kau pasti akan menjadi satu-satunya yang tidak akan meninggalkanku
Bahkan jika jalan ini penuh dengan cobaan berat
Bukan masalah besar bagiku,jadi mari kita berjalan bersama-sama

Sekarang langit ini dan awan-awan dan matahari dan angin
Apakah hanya untuk kita
Kita bisa pergi kemanapun yang kita inginkan jika kita menempatkan pikiran kita untuk itu
Jadi mari kita bersama-sama



ROMAJI

Aa...mimi wo sumaseba kikoete kuru
Kimi no koe mada kokoro ni mayoi ga aru darou

Kizutsuita kako wa arainagashite
Osorezu ni kokoro no tobira akete goran

Aitakute aenai
Sonna hi wa chotto kamisama
Jikan dake hayamawashi nan to shitemo dakishimetai

Kono sora mo ano kumo mo taiyou mo soyo kaze mo
Futari dake no mono dayo ima wa
Omoikondara doko made mo
Noboritsuzukeru kara
Saa issho ni tobou

Saa me wo tojite nagai yume miyou
Atarashii futari dake no owari no nai yume wo
Juubun ni fukuranda tsubomi wa mou
Hajikeru yo hana saku yo koi suru kisetsu

Aitakute aenai
Sonna hi wa chotto kamisama
Dou sundeshou kou sundeshou
Nando demo kiss shitai

Sekaijuu wo teki ni mawashite zettai ni zetsumei datte
Kimi dake wa hanasanai kitto
Shiren no michi mo boku ni totte
Nante koto nai kara saa issho ni yukou

Kono sora mo ano kumo mo taiyou mo so yo kaze mo
Futari dake no mono da yo ima wa
Omoikondara doko made mo
Saa issho ni yukou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar