Jam digital

Minggu, 28 Juli 2024

Yuna Ito - Precious


INDONESIA 


Suatu hari, aku khawatir karena aku tak bisa melihat apa yang ada di hatimu

Aku memutuskan sendiri apa arti dari mencintai seseorang, percaya sepenuhnya pada mereka


Aku berjanji padamu, aku takkan ragu lagi

Aku akan menjadi lebih kuat... Aku akan membuktikannya padamu

Kau tunjukkan padaku seperti apa rupanya

Menghadapi seseorang tanpa melarikan diri, dalam hati aku akan percaya padamu


Kau dan aku, kita bisa saling mencintai

Kita berdua saling menatap dan berdoa

Agar keinginan kita mencapai langit di atas

Dua hati penuh kasih yang kita miliki bersama

Sekarang menjadi satu

Cintamu yang berharga


Saat perasaanmu terluka

Mari saling berpelukan dan berbagi rasa sakit

Kau tidak sendiri lagi

Jadi aku akan menerimamu apa adanya, cinta sejati aku akan percaya padamu


Kau dan aku, kita bisa saling mencintai

Kita berdua akan bergandengan tangan selamanya

Dan jangan pernah melepaskannya, aku bersumpah padamu

Dua hati penuh kasih yang kita miliki bersama

Sekarang menjadi satu

Hanya kita berdua


Cinta kita belumlah dewasa dan mementingkan diri sendiri 

Namun kini setelah kita begitu percaya satu sama lain, kebenarannya mungkin ada

Sebuah awal yang baru, aku ingin menyatu denganmu


Aku akan percaya padamu

Sekarang di sinilah kita

Saling mencintai

Aku ingin memelukmu

Untuk mengisi dirimu dengan cahaya


Aku akan percaya padamu

Kau dan aku, kita bisa saling mencintai

Kita berdua saling menatap dan berdoa

Agar keinginan kita mencapai langit di atas

Dua hati penuh kasih yang kita miliki bersama

Sekarang menjadi satu

Cintamu yang berharga  



ROMAJI 


kokoro ga mienakute fuan na hi mo atta

dareka wo ai suru imi jibun-nari ni kimeta

subete wo shinjinuku koto


I promise you mou mayowanai

tsuyoku naru… anata ni akasu yo

nigenaide mukiatte iku

sugata wo misete kureta to heart


shinjiyou

futari dakara ai shi-aeru

ano sora e negai ga todoku you ni

mitsume-ai inoru two of us

futatsu kasaneta omoi ga ima

hitotsu no katachi ni kawaru

Your precious love


kizutsuki kurushimu nara

wakeatte dakishime-aou

mou hitori janai kara

subete wo uketomeru yo true love


shinjiyou

futari dakara ai shi-aeru

eien ni tsunaida kono te wo mou

hanasanai chikau two of us

futatsu kasaneta omoi ga ima

hitotsu no katachi ni kawaru

Just the two of us


osanakatta hitoriyogari no ai

ima wa tsuyoku shinji-aeru There can be truth

atarashii hajimari I want to be one with you


shinjiyou

futari wa ima

ai shi-ai koko ni iru

hikari ga michiru you ni

dakishimeru anata wo


shinjiyou

futari dakara ai shi-aeru

ano sora e negai ga todoku you ni

mitsume-ai inoru two of us

futatsu kasaneta omoi ga ima

hitotsu no katachi ni kawaru

Your precious love 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar