Jam digital

Senin, 05 Agustus 2024

Yui - Namidairo


INDONESIA 


Aku merasa kau membenciku di perjalanan pulang 

Aku menatap lampu di kamarku, bagaimana perasaanmu sekarang?


Saat kita bertengkar, aku langsung meminta maaf

Aku lemah, kau pria yang licik


Warna air mata, di malam saat aku tak bisa mendengar suaramu

Aku ingin menjadi egois hingga hal itu mengganggumu


Aku mencoba mengatakan "tidak apa-apa"

Namun tentu saja tidak...


Aku sudah terbiasa melihat wajah sedihku terpantul di genangan air

Aku tidak akan membuat tuntutan yang mustahil

Aku tahu, dan itulah yang menyakitkan


Saat kau baik padaku, itu membuatku menangis

Kau pria yang licik


Warna air mata, di malam saat aku tak bisa mendengar suaramu

Aku ingin menjadi egois hingga hal itu mengganggumu


Aku mencoba mengatakan "tidak apa-apa"

Namun tentu saja tidak...


Aku berbohong di depanmu

Aku memikirkan tentang bagaimana aku ingin kau memperhatikannya

Tapi aku tidak sekuat itu


Aku memutuskan untuk tidak menangis, tapi...

Itu mengganggumu, bukan? Aku tak bisa egois


Kau bertanya lagi padaku apakah aku baik-baik saja 

Tapi tentu saja aku tidak...



ROMAJI 


Kirawareteru you na ki ga shiteta kaerimichi

Miageta heya no akari ima donna kimochi de iru no darou?


Kenka ni nareba sugu ayamaru

Yowakute anata wa zurui hito


Namidairo koe ga kikoenai yoru wa

Komarasete shimau hodo wagamama ni naritai


Daijoubu sou itte mita kedo

Sonna hazunai desho...


Mizutamari ni utsuru kanashii kao minarete iru

Muri iwanai tsumori

Wakatteru kara kurushiku naru no


Yasashiku sareru to nakete kuru

Yappari anata wa zurui hito


Namidairo koe ga kikoenai yoru wa

Komarasete shimau hodo wagamama ni naritai


Daijoubu sou itte mita kedo

Sonna hazunai desho...


Anata no mae ja usotsuki yo

Kizuite hoshii to omotte iru no

Sonna ni tsuyoi wake ja nai kara ne atashi


Namida kobosanai kimete ita noni

Komarasete shimau yo ne? Wagamama ni narenai


Daijoubu? Nante mata kiku kedo

Sonna hazunai desho...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar