Jam digital

Senin, 06 Mei 2024

Every Little Thing - Star


INDONESIA 


Sekarang aku berharap pada bintang pertama

Berharap senyuman paling berharga itu bersinar hari ini

Selalu aku khawatir secara tak sengaja

Dan sekarang aku ingat kata-katamu pada hari itu


Aku selalu bergantung padamu

Aku tak bisa berbuat apa-apa dan tak bisa bersikap baik padamu

Hanya berbisik "maafkan aku"


Membawa selalu (kehangatan dan suaramu) dalam pikiranku membuat semangatku seperti tersihir

Karena aku tak bisa melupakan kehangatan, suaramu itu

Selama aku memiliki perasaan penting ini di hatiku untukmu, orang yang ku cintai

Aku bisa bermimpi tentang hari esok


Malam saat aku sendirian terasa begitu menyedihkan 

Karena aku sangat mencintaimu, tentunya


Saat aku berkata "aku ingin menjadi orang baik", memang aku tidak jujur

Ku pikir agar terlihat baik itu saja


Aku tak pernah merasa frustrasi seperti sekarang

Karena aku pura-pura tak memahami perasaanku yang sebenarnya

Ini menyakitkan dan tak berdaya, tapi sampai kau menjadi ingatanku

Biarkan aku tinggal bersamamu lebih lama lagi


Bersinar seperti bintang itu

Cahaya harapan yang menyinari hari-hari kita menuju hari esok


Tak ada yang bisa kulakukan selain menyerah, aku tak bisa berbuat apa-apa

Tolong beritahu aku arti kebaikanmu dan segalanya

Selama aku memiliki perasaan penting ini di hatiku untukmu, orang yang ku cintai

Aku yakin aku bisa bermimpi tentang hari esok



ROMAJI 


Ichiban boshi ni ima negai o komeru yo

Taisetsuna egao ga kyou mo kagayaite iru you ni

Itsumo kizukazu ni shinpai kaketa ne

Ano hi kureta kimi no kotoba ima yomigaeru


Itsu ni natte mo amaete bakari

Nani hitotsu dekinakute yasashiku narezu “Gomen ne” to, tsubuyaita


Itsumo kokoro ni motteru yo genki ga deru omajinai sa

Wasurenaikara kimi no nukumori mo sono koe mo

Kimi o sukina kono daijina omoi ga mune ni aru kagiri

Ashita o yumemite yukukara


Hitori kiri no yoru yakeni sabishikute

Kitto sore wa kimi o konnani suki ni nattakara


Ii hito de itai boku wa yappari totemo sunao janai ne

Umaku yaresouna koto bakari kangaete


Nante koto mo nai jikan ga konnanimo modokashii no wa

Hontou no omoi wakaranai furi o shitakara

Setsunakute yarikirenai kedo kimi ga omoide ni naru made

Mou sukoshi suki de isasete ne


Kagayaita ano hoshi no you ni

Bokura o terashi tsuzukete ita hibi wa asu e kakeru tame no kibou no hikari


Akirameru koto shika dekinai nani hitotsu dekinai boku ni mo

Oshiete kureta yasashisa no imi o subete o

Kimi o sukina kono daijina omoi ga mune ni aru kagiri

Ashita o shinjite yumemite yukukara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar