Jam digital

Minggu, 21 April 2024

Every Little Thing - Lien


INDONESIA 


''Meski kita terpisah 

Kapanpun 

Aku sedang memikirkanmu, jangan khawatir 

Seseorang yang sangat ceria 

Tersenyumlah hari ini dan esok'' 


Aku menyimpannya dalam sebuah surat 

Perasaanku sepertinya berkabut 

Kulakukan yang terbaik 

Aku ingin mengenalnya 

Aku menghapus air mataku 


Tapi aku tak bisa berbuat apa-apa 

Sambil tersenyum bangga 

Dia berharap aku melakukan yang terbaik 

Kau adalah satu-satunya 


Hanya dirimu 

Aku ingin melihat langit 

Aku ingin menjadi kuat 


Musim berlalu begitu indah

Saat melewati ku 

Seperti biasa dan penuh semangat dengan sendirinya 

Aku ingin tersenyum hari ini dan esok 


Semua kecerobohan itu 

Kau membuatku sangat kesulitan 

Tanpa bisa memberikan apa-apa untukku lagi 

Takkan ada yang tetap sama 


Hanya saja 

Lihatlah bintang-bintang di langit 

Aku memikirkan mu 


Terimakasih 

Aku merasa sedikit malu 

Karena sulit untuk mengatakannya 

Dirimu hari itu 

Seperti bintang-bintang yang kulihat 

Kuingin kau menungguku di hari yang cerah 


Meski kita terpisah 

Kapanpun 

Semoga hal itu sampai padamu 

Seperti biasa dan penuh semangat dengan sendirinya 

Kuingin tersenyum hari ini dan esok 


Hanya itu 

Aku melihat ke langit 

Aku ingin tahu apakah aku bisa menjadi lebih kuat 

Hanya itu 

Lihatlah ke langit 

Warnanya begitu biru dan luas sekarang 

Berapa lama lagi 


Di hari-hari ketika aku tak memikirkan apapun 

Meski tak ada 

Yang terpenting adalah 

Hanya satu hal 

Aku ingin merasakan hari-hari yang ku alami sekarang 


Meski kita terpisah 

Kapanpun 

Aku sedang memikirkannya, hal itu ada disini 

Seseorang yang begitu ceria 

Aku ingin tersenyum hari ini dan esok 


Seperti dirimu 



ROMAJI 


"Hanaretete mo

Donna toki mo

Omotte iru yo, shinpai wa nai yo

Dakara genki ni dareka no tame ni

Kyou mo ashita mo waratte kudasai"


Tegami ni shitatamerareteta

Nijimu you na omoi ni

Seiippai

Kotaetakute

Namida wo nugutteta


Doushiyou mo nai boku no koto mo

Tokuige ni warai nagara

Ganbare to kitai shite kureru

Yuiitsu no hito deshita


Tada

Sora wo miageteta

Tsuyoku naritai na


Kisetsu wa mata nanigoto mo naku

Toorisugite shimau keredo

Kawarazu genki ni boku nari ni

Kyou mo ashita mo waratte imasu


Iikagen na koto bakari deshita

Meiwaku mo kakete kite

Nanihitotsu kaesenu mama

Nanihitotsu kawaranu mama


Tada

Hoshi wo nagamete wa

Anata wo omou


Arigatou wa

Imasara mou terekusakute

Ii nikui kara

Anata to ano hi

Mita hoshi no you ni

Kagayakeru hi wo matte ite hoshii


Hanaretete mo

Donna toki mo

Anata made to todoku you ni

Kawarazu genki ni boku nari ni

Kyou mo ashita mo waratte imasu


Tada

Sora wo miageteta

Mada tsuyoku nareru kana

Tada

Sora wo miagete wa

Ima wa aoku hiroi


Ato dore kurai

Nante koto wo omowanai hi wa

Nai keredo

Daiji na koto wa

Tada hitotsu dake

Ima aru hibi wo kanjite itai


Hanaretete mo

Donna toki mo

Omotte iru yo koko ni aru yo

Dakara genki ni dareka no tame ni

Kyou mo ashita mo waratte imasu


Anata no you ni 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar