Jam digital

Rabu, 20 Maret 2024

Ayumi Hamasaki - Over


INDONESIA 


Aku masih ingat wajahmu

saat kau hendak mengatakan sesuatu pada hari itu

Hei, maaf karena aku tak mendengarkanmu hingga akhir


Jujur ​​aku mencintaimu

Aku tak punya cukup keberanian


Kau menyembunyikan air matamu

meskipun kau tahu

kita takkan pernah bisa kembali

Kau melambaikan tangan, dan berkata, "Sampai jumpa." Lalu kita berpisah

Kita berpisah seperti biasa 


Lebih mudah dari yang kau pikirkan

untuk melepaskan tangan yang kau pegang 

Namun sekali lagi sulit untuk melepaskan tangan yang kau genggaman itu, kan?


Aku tak bisa tersenyum tanpamu

Aku tak bisa mengatakan satu kalimat pun


Udaranya dingin, bukan?

Aku menangis setelah sekian lama

aku belajar bahwa bukan hanya aku

yang kedinginan

tapi sepertinya sudah terlambat


Apa yang menjauhkan jarak sedikit demi sedikit?

Apakah waktu berlalu dan membuat kita lupa sedikit demi sedikit?

Sudah berakhir


Kau sangat berharga

Aku ingin terus melindungimu lebih dari apapun

Angin yang dingin

Aku menangis setelah sekian lama

Aku telah belajar bahwa aku bukan satu-satunya

yang kedinginan

tapi sepertinya sudah terlambat


Apa jarak menjauh sedikit demi sedikit?

Apakah waktu berlalu dan membuat kita lupa sedikit demi sedikit?


Perpisahan dengan orang yang takkan pernah pudar

Aku bahkan tak bisa mengucapkan selamat tinggal dengan baik

Ini sudah berakhir



ROMAJI 


Ano hi nanika iikaketa

Yokogao mada oboete iru yo

Nee saigo made chanto kiite

Agerarenakutte gomen ne


I honestly love you

Sukoshi no yuuki ga tarinakute


Namida kakushita ne

Mou nidoto wa modorenai to

Wakatteta noni ne

Mata ne to te wo futte wakareta

Itsumo no you ni wakareta


Tsunaida te wo hodoku nowa

Omou yori mo KANTAN da ne

Demo hodoita te wo mou ichido

Tsunagu nowa muzukashii'n da ne


I can't smile without you

Tatta hitokoto ga ienakute


Kaze ga tsumetai ne

Ima ni natte namida shiteru

Watashi dake samui wake ja

Nai koto mo wakatta no

Dakedo oo-sugita mitai


Kyori wa nani wo sukoshizutsu toozakeru no kana

Toki ga nagare sukoshizutsu wasureteku no kana

It's Over


Taisetsu datta ne

Nani yori mo mamotte itakatta

Kaze ga tsumetakute

Ima ni natte namida shiteru

Watashi dake samui wake ja

Nai koto mo wakatta no

Dakedo oo sugita mitai


Kyori wa nani wo sukoshizutsu toozakeru no kana

Toki ga nagare sukoshizutsu wasureteku no kana


SAYONARA itsumademo iroasenai hito

SAYONARA sae mo umaku tsutaekirezu ni

It's Over


Tidak ada komentar:

Posting Komentar