Jam digital

Minggu, 31 Maret 2024

Ayumi Hamasaki - Close to You


INDONESIA 


Hei, pasti ada

hal-hal yang berubah,

tapi alasanku bisa percaya

bahwa ada banyak hal di sini

yang takkan berubah

adalah karena kau di sini memberitahuku begitu


Semua orang berjalan dengan tertib

untuk bertemu dengan satu sama yang lain suatu hari nanti 


Aku harus berjalan untuk bertemu denganmu


Hei, mari kita terus melihatnya 

pemandangan yang sama setelah ini

Tidak peduli apa yang menunggu kita

kedepannya jangan lupa


Aku akan selalu dekat denganmu

meski tak ada lagi yang bisa kulakukan


Di hari saat kau menangis dan pada hari saat kau tersenyum,

Aku akan dekat denganmu


Semua orang berjalan dengan tertib

untuk bertemu dengan satu sama yang lain suatu hari nanti 


Bahkan jika aku terlahir kembali suatu hari nanti,

Aku yakin aku akan menemukanmu


Aku akan berjalan lagi

untuk bertemu denganmu



ROMAJI 


Nee kawatteku mono wa

Tashika ni aru keredo

Nee kawaranai mono mo

Koko niwa aru koto wo

Shinjite irareru you ni natta nowa

Tsutaete kureru kimi ga ita kara


Daremo itsuka tatta hitori no

Hito ni deau tame aruiteku


Boku wa kimi ni deau sono tame

Aruite kita'n darou


Nee korekara mo onaji

Keshiki wo mite ikou

Kore kara saki donna dekigoto ga

Machiukete itemo wasurenai de


Itsudemo kimi no soba ni iru yo

Hoka niwa nanimo dekinai kedo


Namida no hi mo egao no hi nimo

Kimi no soba ni iyou


Daremo itsuka tatta hitori no

Hito ni deau tame aruiteku


Itsuka umarekawatta to shitemo

Kitto kimi wo mitsukeru'n darou


Boku wa kimi ni deau sono tame

Mata aruiteku'n darou


Tidak ada komentar:

Posting Komentar