Jam digital

Senin, 04 September 2023

Ayumi Hamasaki - Tell All


INDONESIA 


Kedalaman kegelapan yang kau bawa

Kekuatan angin yang menerpa pipimu 

Ada banyak hal seperti itu

Yang hanya kau sendiri yang tahu


Tidak ada yang akan dimulai jika kau ragu 

Dan jika tidak ada yang dimulai, kita tidak akan tahu sakitnya kehilangan

Aku berteriak menuju masa depan, berkata bahwa "ini bukan waktunya untuk menyerah"

Aku memilih pertarungan ini untuk mencintaimu


Kau mampu menyapa pagi dengan lembut

Kau mampu menghabiskan malam tanpa rasa takut


Aku inginkan kau lakukan semua itu

Dan berkata "aku bahagia" tanpa harus memaksakan diri


Kau takkan bisa memaafkan masa lalu jika kau selalu menyesalinya, ya

Jika kau tak bisa memaafkan masa lalu, kau takkan tersenyum untukku sekarang

Aku berteriak ke masa depan, berkata bahwa "sekarang waktunya untuk maju"

Aku memilih pertarungan ini untuk mencintaimu


Saat kau mengangkat tanganmu tinggi, ya 

Angkat suaramu dengan keras, ya

Kemudian, angkat kepalamu, mulailah berlari jangan melihat ke belakang

Kau tidak akan takut pada apa pun


Tak ada yang akan dimulai jika kau ragu 

Dan jika tak ada yang dimulai, kita tidak akan tahu sakitnya kehilangan

Aku berteriak menuju masa depan, berkata bahwa "ini bukan saatnya untuk menyerah"

Aku memilih pertarungan ini untuk mencintaimu


Kau tak bisa memaafkan masa lalu jika kau selalu menyesalinya, ya

Jika kau tak bisa memaafkan masa lalu, kau akan menang, jangan tersenyum untukku sekarang

Aku berteriak menuju masa depan, berkata bahwa "sekarang saatnya untuk maju"

Aku memilih pertarungan ini untuk mencintaimu


ya ya

wow wow


aku akan menjadi bukti bahwa kau hidup



ROMAJI 


Kimi ga kakaete iru yami no fukasa da toka

Kimi no hoho ni ataru kaze no tsuyosa da toka


Kimi dake ni shika wakaranai koto wa

Kitto takusan aru kedo


Chuucho shiteru mama ja nanimo hajimaranai

Nanimo hajimaranakya ushinau itami mo wakaranai Mirai wo

sakenderu akirameru toki

tame boku wa kono tatakai wo eranda


Kimi ga odayaka na asa wo mukaetari

Kimi ga kowagarazu ni yoru wo sugosetari


Kimi niwa nan no kioi mo naku

Shiawase da yo to itte


hoshii Koukai shiteru dake ja kako wa yurusarenai yeah

Kako wo yurusenai nara ima sae hohoende wa kurenai

Mirai wo sakenderu ima koso ga susumu toki datte

Kimi wo aisuru wa konome


tame takaku agetara yeah

Ookiku koe wo agete yeah

Soshitara kao wo agete furikaerazu ni hashiridasu

Nanimo kowakunai yo


Chuucho shiteru mama ja yeah nanimo hajimaranai yeah

Nanimo hajimaranakya ushinau itami mo wakaranai Mirai wo sakenderu

akirameru toki ja nai tte Koukai shiteru dake ja kako wa yurusarenai yeah




Kako wo yurusenai nara ima sae hohoende wa kurenai

Mirai wo sakenderu yeah ima koso ga susumu toki datte

Kimi wo aisuru tame boku wa kono tatakai wo eranda


yeah yeah

wow wow


Boku ga kimi no ikiru akashi ni natte miseru yo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar