Jam digital

Rabu, 06 September 2023

Obukuro Nariaki - Lonely One feat. Utada Hikaru


INDONESIA 


Aku tak ingin jadi orang yang kesepian

Ku tahan nafasku...

Tapi mereka menyebutku orang yang kesepian

Aku selalu sedih merencanakan jalan hidup dengan baik


Percakapan yang hidup, bercerita dengan sebutir garam

Suara pohon yang bergoyang satu sama lain begitu indah

Kemarin aku tak bisa mendengar kicauan burung, jadi haruskah aku tersenyum lembut hari ini?


Apakah ini sama untuk semua orang?

Di kursi dekat jendela di sebuah ruangan yang bising

Aku memandangi debu yang menari-nari di bawah sinar matahari terbenam


Aku bisa mendengarnya dari jauh

Lolongan di suatu tempat sekarang

Kita adalah serigala

Di hutan belantara, sendirian


Aku tidak ingin menjadi orang yang kesepian

Aku bahkan tak bisa bertingkah seolah kita dekat


Tapi mereka menyebutku orang yang kesepian

Aku sudah mencoba hidup dengan baik

Membawa dinginnya pertengahan musim dingin ke dalam paru-paru diriku menembus ke dalam tubuhku


Seorang anak laki-laki tersenyum ke arah kamera dengan mata terbalik

Setengah formula yang tak bisa diturunkan hanya dengan logika

Pemandangan yang tak bisa kita capai sendiri masih menunggu kita tumbuh dewasa


Aku tidak mau kesepian

Aku menahan nafasku...

Tapi mereka menyebutku yang kesepian

Aku selalu dengan sedih mewarnai jalan hidup dengan baik


Aku masih bertahan

Mengapa aku masih bertahan?

Lolongan di hutan belantara

Aku tidak ingin menjadi orang yang kesepian

Lolongan di hutan belantara

Aku tidak ingin menjadi orang yang kesepian 



ROMAJI 


I don't wanna be the lonely one

Iki wo hisometa noni

But they call me the lonely one

Umaku ikiru sube wo

Kanashii hodo ni

Itsumademo migaiteru


Hazumu kaiwa, hanashihanbun ni

Yureru kigi ga kasanete iku oto ga kirei de

Kinou mo tori no uta wa kikoezu

Kyou mo otonashiku waraou ka


Kore wa dare demo sou nanoka

Sawagashii heya no madogawa no seki

Nishibi ni mau hokori mitsumete iru


Tooku ni kikoeru

Ima doko de hoeteru

Bokura ookami

Kouya de hitori


I don't wanna be the lonely one

Naka no ii furi mo dekizu ni


But they call me the lonely one

Umaku ikita tsumori

Mafuyu no reiki wo hai ni torikomi

Karada e shimi yuku


Uwamezukai de KAMERA ni egao mukeru shounen

ROJIKKU dake dewa michibikidasenu suushiki nakaba

Hitori dewa tadoritsukenu keshiki ga mada

Bokura ga ookiku naru nowo matte iru


I don't wanna be the lonely one

Iki wo hisometa noni

But they call me the lonely one

Umaku ikiru sube wo

Kanashii hodo ni

Itsumademo migaiteru


Mada ikinagaraete iru 

Naze ikinagaraete iru

Kouya de hoeru

I don't wanna be the lonely one

Kouya de hoeru

I don't wanna be the lonely one 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar