Jam digital

Minggu, 18 September 2022

Ayumi Hamasaki - Sotsugyou Shashin


INDONESIA 


Saat aku merasa sedih, aku membuka sampul buku kulit

Orang itu memiliki mata yang begitu lembut di foto kelulusan kita


Saat aku melihatmu di kota, aku tak bisa berkata apa-apa

Karena kau terlihat sama seperti di foto kelulusan kita, kau tidak berubah 


Terhanyut oleh keramaian, itu mengubahku

Sesekali dari jauh, kau suruh aku pergi 


Di bawah pohon willow yang bergoyang 

Seperti suara yang berbicara 

Apakah ini jalan yang dulu ku ambil 

Sekarang aku hanya melihatnya dari kereta 


Jangan lupa bagaimana kau dulu hidup di masa itu

Kau adalah masa mudaku


Terhanyut oleh keramaian, itu mengubahku

Sesekali dari jauh, kau suruh aku pergi 

Kau adalah masa mudaku



ROMAJI 


Kanashii koto ga aru to hiraku kawa no hyoushi

Sotsugyou shashin no ano hito wa yasashii me wo shiteru


Machi de mikaketa toki nanimo ienakatta

Sotsugyou shashin no omokage ga sonomama datta kara


Hitogomi ni nagasarete kawatte yuku watashi wo

Anata wa tokidoki tooku de shikatte


Hanashikakeru you ni yureru yanagi no shita wo

Kayotta michi sae ima wa mou densha kara miru dake


Ano koro no ikikata wo anata wa wasurenai de

Anata wa watashi no seishun sonomono


Hitogomi ni nagasarete kawatte yuku watashi wo

Anata wa tokidoki tooku de shikatte

Anata wa watashi no seishun sonomono


Tidak ada komentar:

Posting Komentar