Jam digital

Senin, 15 Agustus 2022

Ayumi Hamasaki - Party Queen ( indonesia & romaji )


INDONESIA 


Ratu pesta! Ratu pesta!


Ratu pesta! Ratu pesta!

Ratu pesta! Ratu pesta!


Sabtu malam

Sedikit lebih awal dari biasanya "Cheers!"

Ketegangan dengan cepat meningkat


Ini seperti sihir, warna bunga mawar di depan mataku

Ku ingin mengagumi gelembung emas di sini seperti ini


Tidak apa-apa untuk menetapkan hatimu di atasnya! Tetapkan hatimu di atasnya sebanyak yang kau suka

Inilah pusat dunia, dan akulah sang putri


Dunia bersinar berkilauan, hanya hal-hal yang nyaman

Dan hal-hal menyenangkan muncul di hadapanku


Aku adalah ratu pesta! Aku adalah ratu pesta!


Kita butuh minuman

Saat semua teman kita hadir, kita mengucapkan "Cheers!"

Kita tidak akan melakukan apa-apa selain itu sampai pagi 


Orang-orang di sana dan orang-orang di sana

Entah bagaimana semua orang itu seperti teman dan keluarga


Dunia berputar-putar - siapa kau lagi?

Aku bahkan tidak tahu siapa aku


Dunia atas dan bawah, kiri dan kanan, dan aku tidak peduli

Jika kita menginginkannya, kita bisa pergi ke mana saja 


Aku adalah ratu pesta! Aku adalah ratu pesta!

Aku adalah ratu pesta! Aku adalah ratu pesta!


Kita akan melupakan sakit kepala dan refleksi hari esok untuk saat ini

"Jika itu akan sangat sulit bagimu, maka jangan meminumnya lagi"


Dunia bersinar berkilauan, hanya hal-hal yang nyaman

Dan hal-hal menyenangkan muncul di hadapanku


Dunia berputar dan berputar, dan kita terus melakukannya

Tidak peduli berapa banyak pengalaman buruk yang kita miliki, kita tidak akan terkalahkan 


Aku adalah ratu pesta! Aku adalah ratu pesta!

Aku adalah ratu pesta! Aku adalah ratu pesta!



ROMAJI 


Party queen! Party queen!


Party queen! Party queen!

Party queen! Party queen!


Saturday night 

Itsumo yori sukoshi hayai "kanpai"

TENSHON wa kyuuPICCHI de agatteku


Marude mahou mitai me no mae ga BARAiro

Konomama koko de GOORUDO no awa ni mitoretai


Omoikomi demo ii no yo omoikiri omoikomu no yo

Koko ga sekai no juushin de ATASHI ga ohimesama


Sekai wa KIRAKIRA hikatte tsugou no yoi koto toka

Tanoshii koto dake ga kono shikai ni hairu wa


I am the party queen! I am the party queen!


We need a drink 

Nakama ga sorottara "kanpai"

Sore wo asa made hitasura kurikaesu


Soko ni iru hitotachi toka asoko ni iru hitotachi mo

Nandaka mou minna tomodachi ka kyoudai mitai


Sekai wa guruguru mawatte anata ga dare datta ka

Atashi ga dare nanoka sae mo wakaranaku naru wa


Sekai wa jouge mo sayuu mo kankei naku natta wa

Atashitachi ga nozomu no nara doko e demo ikeru wa


I am the party queen! I am the party queen!

I am the party queen! I am the party queen!


Ashita no zutsuu to hansei wa ima wa wasurete iku wa

'Konna TSURAI omoi suru nara nidoto nomanai'


Sekai wa KIRAKIRA hikatte tsugou no yoi koto toka

Tanoshii koto dake ga kono shikai ni hairu wa


Sekai wa guruguru mawatte atashitachi wa kurikaesu

Nando itaime ni attemo maketari shinai wa


I am the party queen! I am the party queen!

I am the party queen! I am the party queen!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar